Kawin Lari Karena Tak Direstui Orangtua, Nasib Pasangan Ini Malah Berujung Petaka

Ikuti.info – Kasus kawin lari memang sering kali dilakukan oleh pasangan yang tak mendapat restu dari kedua belah pihak. Banyak pasangan yang lebih memilih kabur bersama pasangan mereka ketimbang berpisah dengan orang yang mereka cintai.

Biasa nya status sosial menjadi alasan utama mengapa kebanyakan orangtua tak menerima pilihan sang anak. Meski begitu, ada sebagian pasangan yang secara diam-diam melangsungkan pernikahan tanpa mendapat restu orangtua. Namun tanpa disangka pernikahan rahasia tersebut justru berakhir menjadi petaka.

Belum lama ini, sepasang pengantin baru di India mengalami peristiwa cukup mengerikan. Pasangan itu dikabarkan kawin lari setelah orangtua si wanita tak merestui hubungan kedua nya. Namun selang beberapa bulan kemudian, ayah si wanita akhir nya memberikan restu dan mengajak putri nya untuk bertemu.

Agen Domino

Senang mendapat kabar baik tersebut, gadis 22 tahun itu akhir nya memenuhi permintaan sang ayah. Kedua nya pun bertemu disamping gedung bioskop yang sudah dijanjikan pada Selasa, (22/10/2018) siang.

Siapa duga jika pertemuan antara ayah dan anak tersebut justru berujung jadi petaka. Ayah si perempuan yang menyimpan rasa dendam itu telah merencanakan pembunuhan pada sang menantu.

Agen Poker

Setelah kedua nya bertemu, ia langsung mengeluarkan golok dari dalam tas lalu menyerang menantu nya secara membabi buta. Bahkan tak hanya menantu, emosi itu juga diluapkan pada putri nya sendiri. Pria itu menebas tangan dan leher putri nya hingga nyaris terputus.

Sontak saja warga yang melihat peristiwa tersebut langsung mengamankan pelaku yang mengamuk. Sementara kedua nya langsung dilarikan warga kerumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*