Kasihan, Ngaku di Terlantarkan Anak Nya, Pria Tua Ini Hanya Tidur Beralaskan Kardus di Atas Got

Ikuti.info – Sebagai seorang anak kewajiban utama adalah menjaga dan merawat orangtua seumur hidup mereka. Sosok orangtua memiliki jasa yang sungguh besar kepada anak mereka. Maka ketika mereka menua, sang anak lah yang kembali membalas semua jasa orantua mereka.

Ketika orangtua sudah memasuki usia senja, anak seharus nya bisa memberikan kehidupan yang layak dan membagiakan orangtua nya. Tak terkecuali yang dirasakan oleh pria tua berusia 74 tahun yang justru sengaja diterlantarkan oleh ketiga anak kandung nya sendiri.

Dari KTP yang dibawa nya, pria tua itu diketahui bernama Udjan Susanto (74), tinggal di kawasan Cimanggis, Cisalak, AGEN DOMINO, Jawa Barat. Saat pertama kali ditemukan kondisi nya begitu memprihatinkan, foto-foto pria tua malang itu pun diunggah oleh pemilik akun Instagram @swennylie, pada Kamis (7/12/2017).

Menurut informasi dari nya, pria tua itu sudah berhari-hari terbaring diatas got dengan beralaskan beberapa kardus bekas. Bahkan Udjan harus buang air kecil dan BAB ditempat yang sama. Dari informasi pengunggah jika keluarga nya sudah tidak mau menerima Udjan kembali ke rumah tanpa alasan yang jelas.

Gambar terkait

Miris nya lagi, ketiga anak kandung nya telah menandatangani surat yang menyatakan lepas hubungan sebagai anak dan orangtua. Sebelum nya, Udjan memang pernah dimasukan anak nya ke Panti Jompo AGEN DOMINO oleh anak-anak nya.

Baca juga : Isengi Pacar Ngaku Pura-Pura Hamil, Wanita Ini Malah Dibuat Syok Setelah Pacar Nya Katakan Hal Begini

Namun dia pun kabur pulang kerumah dengan alasan ada orang gangguan jiwa di Panti sana. Namun karena keluarga nya tak mau menerima nya lagi, Udjan pun dibuang ke pinggir jalan hingga berita nya tersebar membuat warganet geram.

Tidak diketahui pasti apakah anak-anak Udjan kembali mengklarifikasi tentang kasus penenlantaran ayah nya tersebut. Banyak netizen yang mengutuk perbuatan ketiga anak mereka akan kelak mendapatkan balasan yang setimpal.

Baca juga : Sadis! Dihadapan Kedua Anak Nya, Pria Ini Tega Penggal Kepala Istri Dan Menyimpan Nya Di Kulkas

 

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara