Karena Sakit Hidup Sendiri, Pria Ini Tewas Dan Membusuk Selama 8 Tahun Dirumah Nya

Ikuti.info – Ibu adalah wanita yang selalu ada untuk anak-anak mereka, menyayangi dan mendidik anak mereka adalah tugas utama dari sosok seorang ibu. Tapi lain hal nya ibu pada jaman sekarang yang tega memperlakukan anak nya tanpa rasa kasihan bahkan sadis nya lagi membiarkan anak nya tewas dengan cara tragis.

Seorang ibu tua asal Brooklyn, New York harus mempertanggungkan segala perbuatan nya lantaran membiarkan anak nya tewas membusuk dirumah mereka akibat sakit. Wanita tua yang tidak disebutkan nama nya itu mengaku jika diri nya terinspirasi dengan film horor klasik karya Alfred Hitchock, Psycho.

AGEN DOMINO – Dalam film tersebut menceritakan seorang pembunuh bernama Norman Bates yang membiarkan jenazah kekasih dan ibu nya dibiarkan membusuk diatas loteng selama bertahun-tahun. Dari film tersebutlah yang membuat wanita tua tersebut meninggalkan rumah nya selama masa perawatan dirumah sakit.

Ketika wanita tersebut dirawat pihak keluarga mengetahui jika wanita tua itu masih memiliki anak laki-laki yang masih hidup. Namun saat mengunjungi rumah nya pihak keluarga sangat terkejut menemukan tulang belulang diloteng rumah nya yang diyakini tulang dari anak wanita tua tersebut.

Tulang itu berasal dari seorang pengemudi bus yang meninggal dunia karena sakit saat ibu nya tidak ada dirumah. Tragis nya kematian pria malang tersebut tidak diketahui oleh keluarga besar nya lantaran dia tinggal berdua bersama ibu nya disana.

Ketakutan, Foto Toples Dakota Johnson Tersebar Di Internet Usai Diretas Hacker!

Salain itu wanita tua tersebut tidak memberitahukan kabar duka cita dari anak tunggal nya tersebut hingga selama bertahun-tahun tulang mayat pria malang tersebut sudah membusuk dan mengering. Diperkirakan jika pria tersebut sudah meninggal selama 8 tahun lama nya, selain itu bus yang biasa dikendarai nya pun tampak tak terurus dan usang.

BANDARQ – Menurut dari keterangan tetangga nya jika wanita tua tersebut tidak pernah berkomunkasi dengan orang lain. Dia terlihat membawa tas plastik kemana pun dia pergi sehingga sulit mencari informasi tentang kehidupan ibu dan anak tersebut.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara