Karena Cemburu, Siswi SMK di Pontianak Tewas Usai Dibunuh Mantan Pacar

Ikuti.info, Pontianak – Akibat rasa cemburu yang begitu besar, seorang pria tega menghabisi nyawa mantan pacar nya sendiri pada saat malam pergantian Tahun Baru. Korban bernama Lie Chu atau Vela (17) merupakan siswi salaSMK yang berada di Pontianak. Sementara pelaku, Bun Jun Tjoi alias Choi (27), langsung diamankan Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak selang 2 jam saat peristiwa terjad

Peristiwa pembunuhan itu terjadi tepat nya pada pergantian tahun baru Pontianak, Kalimantan Barat, AGEN DOMINO Senin (1/1/2018). Pelaku tega menghabisi nyawa korban yang merupakan mantan pacar nya itu akibat rasa cemburu. Sementara Polresta Pontianak mengungkapkan, kasus pembunuhan terungkap setelah pelaku menelpon salah satu keluarga korban bernama Indra untuk memberi pengakuan.

Foto Muhammad Muliawan.

Dalam pembicaraan tersebut, pelaku sempat meminta maaf karena telah membunuh korban. Pelaku juga meminta Indra untuk memberitahukan keluarga korban untuk mengecek gadis belia tersebut dirumah nya. Terkejut dengan pengakuan pelaku, Indra lantas mengajak abang korban bernama Amin untuk mendatangi rumah korban yang saat itu terkunci dari dalam.

 

Kedua nya pun lantas mendobrak pintu depan dan langsung mengecek ke kamar korban. Saat melihat kearah kamar, kedua nya begitu terkejut melihat korban sudah tak bernyawa dalam kondisi telentang ditempat tidur. Korban diduga tewas akibat jeratan tali tas saat jasad nya pertama kali ditemukan.

Melihat korban sudah tak bernyawa, Indra lantas menghubungi anggota Polsek Pontianak Utara AGEN DOMINO untuk melaporkan kasus kejadian. Setelah satu jam melakukan penyelidikan, Polresta Pontianak mendapatkan informasi jika pelaku sedang melarikan diri menuju Simpang Ampar, Kabupaten Sanggau. Petugas langsung melakukan pengejaran dini hari yang dipimpin langsung oleh kasat Reskrim.

Baca : WOW.. Aksi Anjing Pemberani Ini Bikin Perampok Lari Ketakutan Saat Merapok Seorang Wanita

Setiba nya di simpang Ampar, pelaku yang terlihat sedang mengendari sepeda motor itu pun langsung diamankan. Meski sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri, akhir nya pelaku dihadiahi timah panas oleh petugas.

Foto Athat Ali.

Saat dilakukan introgasi pelaku mengakui semua perbuatan nya. Diri nya mengaku cemburu dan lantaran korban telah berselingkuh dan berpacaran dengan pria lain. Karena sakit hati akhir nya pelaku merencanakan pembunuhan saat korban sudah tidur dikamar nya. Melihat korban yang terlelap, pelaku kemudian menjerat leher korban menggunakan baju sweter dan tali tas berwana hitam hingga korban meninggal dunia.

Baca : Baru 5 Bulan Menikah, Pria Ini Tega Cabuli Anak Tetangga Nya Sendiri Umur 7 Tahun
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara