Karena Cemburu, Mantan Suami Tega Kroyok Pacar Mantan Istri, Satu Orang Tewas

Ikuti.info, Banten – Cemburu lantaran mantan istri nya telah memiliki kekasih baru, Deden Juhaidi (27) kalap dan melakukan kekerasan fisik. Deden tega mengeroyok dan menikam Rizki Ibnu (26) yang merupakan kekasih dari mantan istri nya, Minggu (21/1/2018).

Rizki diketahui menjalin asmara dengan Nenes (25) yang tak lain mantan istri pelaku. Selain menderita tusukan, Rizki juga kehilangan sahabat dekat nya yakni Hanip (29). Kedua nya menjadi korban pengeroyokan dan penikaman yang dilakukan Deden dan kawan-kawan nya di Pondok Rejeki, Agen Domino, Tangerang, Banten.

Dalam insiden beradarah tersebut menyebabkan Hanip tewas meregang nyawa dengan luka tusukan di leher. Aksi pengeroyokan anak juragan sapi itu didalangi oleh Deden Juhaidi sendiri. Sebelum kejadian naas terjadi, Rizki sempat dihubungi oleh pelaku untuk bertemu di perumahan Pondok Rejeki.Tepat nya disamping Minimarket Kecubung 2, korban pun datang bersama dua sahabat nya yakni Hanif dan Ongki.

 

Saat sedang mengobrol, tiba-tiba saja datang beberapa orang yang merupakan teman dari pelaku yang langsung melakukan pengeroyokan. Para pelaku juga menggunakan senjata tajam, hingga akibat nya Rizki mengalami luka tusuk di bagian perut.

Sementara Hanif dan Ongki menderita luka tusuk dileher dan perut. Namun naas bagi Hanif, nyawa bapak satu anak tersebut tak dapat tertolong setelah sempat dilarikan kerumah sakit Agen Domino. Dari peristiwa tersebut, polisi berhasil mengamankan Deden, otak dari pengeroyokan. Sementara beberapa pelaku lain nya berhasil melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi.

Baca :

Sudah Tak Nafsu Pada Istrinya Sendiri, Pelaku Pencabulan Ini Mengaku Bernafsu Melihat Anak-anak
Akibat Pakai Lip Tint Harga Murah, Bibir Gadis Ini Malah Jadi Bengkak Dan Terkelupas

Pihak kepolisian mengungkapkan, motif pengeroyokan itu berlatar belakangi masalah asmara. Pelaku tak terima jika korban menjalin asmara dengan mantan istri nya tersebut. Korban bersama sahabat nya Ongki saat ini masih dalam perawatan medis, sementara jenazah Hanip akan dilakukan visum guna keperluan penyidik.

About admin 408 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara