Karena Cemburu, Kakak Perempuan Ini Tega Bunuh Dan Gorok Leher Adik Nya Sendiri

Ikuti.info, India – Sungguh tragis, seorang anak remaja laki-laki berusia 15 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di tempat tidur nya. Korban yang tinggal di desa Samargopalpur, Rohtak, India Agen Domino itu meregang nyawa setelah dibunuh kakak perempuan nya sendiri, Sabtu (13/1/2018).

Korban terindetifikasi bernama Dharam (15) itu tewas setelah kepala nya dihantam menggunakan palu oleh kakak nya Kajal (19). Tak sampai disitu, sang kakak pelaku sadis kemudian menggorok leher adik nya menggunakan pisau hingga nyaris putus.

Kasus pembunuhan tersebut sempat diwarnai kesalahpaham pihak kepolisian atas pengakuan pelaku dan orangtua nya. Ketika pihak keluarga diperiksa, pelaku mengatakan jika ayah nya yang bernama Tejpal yang telah membunuh adik nya. Pengakuan itu juga didukung oleh penyataan Susheela, sang ibu yang mengatakan jika ayah nya memiliki hubungan kurang baik dengan anak-anak nya.

 

Mendengar pengakuan tersebut, awal nya polisi sempat percaya namun pihak nya kemudian menemukan keganjalan dari pengakuan Kajal. Hingga akhir nya Kajal pun mengaku kepada polisi jika diri nya lah yang telah membunuh sang adik. Didepan penyidik, dia mengaku cemburu ketika adik nya bercerita kepada ibu nya setiap kali selesai menelpon pacar nya.

Hal itu lah yang lantas membuat Kajal cemburu sehingga menyusun rencana untuk mengakhiri adik nya. Kejadian pembunuhan itu bermula saat kedua orangtua pergi bekerja, Kajal lantas menipu adik nya untuk duduk dikursi. Selajut nya dia pun mengikat tangan dan menutup mata adik nya dengan menggunakan syal.

Kajal kemudian menyerang kepala adik nya menggunakan palu beberap kali dan menggorok leher adik nya hingga korban meninggal. Usai menjalankan aksi nya, Kajal lantas memindahkan tubuh adik nya ke dalam tempat tidur mereka dan membersihkan darahh dilantai. Puas membunuh sang adik, Kajal kemudian menginggalkan rumah nya dan naik bus ke Panipat Agen Domino.

Baca :

8 Bulan Menikah Istri Melahirkan Bayi Kembar, Suami Syok Lihat Wajah Bayi Nya Mirip Bule
Karena Alergi, Kedua Mata Wanita Ini Menjadi Bengkak Usai Memasang Bulu Mata Sambung

Dengan licik nya, Kajal menelpon ibu nya dan memberitahukan bahwa sang ayah telah membunuh Dharam dan mencoba membunuh nya namun berhasil melarikan diri. Sontak ibu nya pun bergegas pulang dan menemukan anak nya telah meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Polisi yang langsung dihubungi Susheela kemudian bergerak cepat dan berhasil mengamankan Tejpal. Namun saat ditangkap, Tejpal terlihat seperti orang yang bingung jika dia dituduh menjadi pelaku pembunuhan anak nya. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, akhir nya polisi berhasil mengungkap pelaku sebenar nya dibalik pembunuhan sadis tersebut.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara