Kabur Dari Rumah Tanpa Pamit, Gadis Belia Ini Malah Ditemukan Jadi Pemandu Lagu Sambil Layani Tamu

Ikuti.info – Sempat menghilang selama 2 pekan, Polsek Boyolangu akhir nya berhasil mengamankan gadis berusia 15 tahun yang berprofesi sebagai pamandu lagu. Gadis berinisial FI, sebelum nya dikabarkan minggat tanpa pamit dari rumah nya di Kota Batu AGEN DOMINO.

Dari pengakuan pihak kepolisian, jika IS (31) ibu IF selalu mencari keberadaan putri nya. Meski sudah melakukan pelacakan dari nomor ponsel IF diberbagai kota selama 2 minggu namun hal itu tak membuahkan hasil. Karena putus asa, IS kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Boyolangu.

Setelah menerima laporan, polisi pun kemudian melakukan pemeriksaan kepada Nanik, wanita yang mengaku terakhir bersama IF. Saat itu polisi menemukan Nanik di Jepun, dia mengaku jika IF bekerja disalah satu warung kopi. Nanik juga memberikan 3 tempat biasa IF bekerja, namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata IF sering berpindah-pindah tempat kerja.

Setelah beberapa jam penelusuran, polisi berhasil menemukan IF di Warkop Bintang AGEN DOMINO di Desa Wajak Lor, Kecamatan Boyolangu. Disana IF digaji Rp 900 ribu perbulan oleh pemilik warung bernama Widya. Saat diamankan gadis belia itu sedang berada diruang karaoke dan memandu lagu untuk para tamu.

Selain IF, polisi juga mengamankan Widya si pemilik warkop yang memperkerjakan korban. Menurut keterangan polisi, jika Widya melakukan pelanggaran hukum karena mempekerjakan anak tanpa izin orangtua atau wali. Ketentuan tersebut dibacakan polisi telah diatur dalam pasal tentang Undang-undang RI tentang Ketenagakerjaan.

Seperti yang diketahui warung kopi karoke memang tengah menjamur di Tulungagung. Miris nya lagi, sebagian pemilik warung tersebut mempekerjakan pemandu lagu maupun teman minum kopi yang masih belia. Para pemandu sangat rawan mendapatkan perlakukan seksual. Karena warkop seperti itu sering kali menyediakan layanan “kopi pangku”. Dengan bayaran yang sedikit, pengunjung bisa saja menjamah tubuh wanita yang menemani para pria ngopi.

Baca juga :

Kepergok Lakukan Perbuatan Tak Senonoh Dalam Kereta, Pria Ini Langsung Di Kroyok Ibu-Ibu

5 Tahun Memendam Perasaan Cinta, Pria Ini Culik Sang Pujaan Hati Dan Menyetubuhi Nya Secara Brutal

 

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*