Jasad Wanita Cantik Pegawai Bank Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Mobil Dan HP Korban Raib

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Semarang – Penemuan sesosok mayat wanita cantik tanpa busana di sebelah selatan Waduk Cengklik, Boyolali, Senin (22/1/2018) menghebohkan warga. Setelah dilakukan penyelidikan, pihak kepolisian akhir nya berhasil mengungkap identitas dibalik mayat wanita cantik tersebut.

Kapolres Boyolali membenarkan jika mayat wanita berambut pirang tersebut bernama Dera Dewanti Dirgahayu (38). Korban tercatat sebagai warga Perum Sawahan Indah 4, Agen Domino, Boyolali saat polisi melakukan penyelidikan ke TKP.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Dera Dewanti Dirgahayu (38).

Sebelum nya korban yang diketahui bekerja sebagai pegawai bank tersebut beralamatkan di Jalan Berlian III, Tembalang, Kota Semarang. Korban dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah dan baik hati di lingkungan nya terdahulu.

 

Petugas kepolisian juga telah melakukan otopsi pada jenazah korban dan melakukan ola tempat kejadian perkara ( TKP ) dikediaman korban. Saat penyelidikan, polisi mengatakan jika dikamar korban ditemukan tanda-tanda berhubungan badan. Hal itu terlihat dari kondisi kasur dan selimut yang masih terlihat acak-acakan. Sedangkan ruangan lain tampak tidak ada yang berantakan.

Pihak nya juga mengatakan jika kendaraan pribadi dan ponsel korban juga raib saat korban ditemukan tewas. Dugaan kuat jika pegawai bank tersebut menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Sementara menurut keterangan saksi, mobil Honda Jazz korban keluar rumah sekitar pukul 00.30 WIB.

Polisi meyakini jika korban sudah meninggal saat mobil dibawa keluar oleh pelaku. Dari hasil otopsi, ditemukan bagian leher korban bekas jeratan yang diduga berasal dari tali tas. Jeratan tersebut menyebabkan korban meninggal akibat kehabisan oksigen.

Baca :

Meski Punya Empat Istri, Pria Ini Juga Doyan Setubuhi Anak Nya Yang Masih SD
Kesal Tak Diberikan Uang, Pria Ini Tega Tikam Bahu Pacar Sendiri Usai Berhubungan Badan

Selain itu, petugas kepolisian juga meminta keterangan dari beberapa saksi termasuk tetangga korban di Perumahan Ngemplak Agen Domino. Sementara dugaan polisi jika pelaku adalah orang terdekat korban yang mengetahui seluk beluk rumah korban.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Dera Dewanti Dirgahayu (38).

Meski dikenal ramah dan baik, namun korban dikenal jarang berinteraksi dengan tengga dan jarang membuka pintu rumah. Kasus pembunuhan tersebut saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian sembari menemukan beberapa bukti dan saksi mata.

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara