Janji Bisa Gandakan Uang, Pria Ini Malah Tega Bunuh Dan Kubur Korban Nya Hidup-Hidup

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Batang – Kasus penipuan disertai pembubuhan sadis terjadi dimana korban korban nya adalah pria dan wanita dewasa.
Modus pelaku biasa nya menawarkan suatu barang maupun jasa melaui jasa online maupun langsung bertemu. Untuk itu waspadalah apabila melihat iklan yang cukup menggiurkan, karena bisa saja iklan tersebut hanya sebuah modus penipuan.

Baru-baru ini petugas Polres Batang Agen Domino berhasil mengamankan pelaku perampokan disertai pembunuhan sadis yang cukup lama buron. Pelaku, Muslimin (45) tak berdaya saat diri nya nya ditangkap petugas kepolisian dirumah nya, Senin (18/12/2017) siang.

Warga Batang ini harus mempertanggungjawabkan perbuatan nya atas dugaan perampokan disertai pembunuhan sadis. Menurut informasi yang dihimpun, pria yang bekerja sebagai serabutan ini memperdayai korban nya dengan cara menjanjikan bisa melipat gandakan uang.

 

Namun kenyataan nya, modus tersebut diakui pelaku hanya untuk menguasai harta para korban nya. Dalam aksi nya, pelaku sudah menghabisi 3 nyawa korban nya dengan cara memukul bagian tengkuk kepala menggunakan balok kayu.

Sadis nya lagi, pelaku bahkan tega mengubur korban nya hidup-hidup. Hal itu nekat dilakukan pelaku karena takut kejahatan nya ketahuan orang lain. Setelah menghabisi nyawa korban nya, Muslimin langsung kabur dan membawa sejumlah uang asil penipuan nya.

Baca :

Dituduh Selingkuh, Suami Tega Siram Minyak Tanah Ke Tubuh Istri Hingga Nyaris Tewas
Diduga Mabuk Lem, Tiga Remaja Ditemukan Tewas Membusuk Tersengat Listrik Dilahan Kosong

Ada pun tiga korban kekerjaman pelaku yakni Restu Novianto (37), Salamet Alias Sugeng (50) dan Luthfi Abdilah (26). Dua korban dikubur pelaku dekat hutan sengon Alas Roban, sementara satu korban bernama Luthfi di kubur didekat rumah pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi Agen Domino guna penyelidikan lebih lanjut. Atas perbuatan sadis nya, pelaku dijerat dengan pasal tentang penipuan, perampokan dan pembunuhan berencana.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara