Jalan Sendirian Ditempat Sunyi, Wanita Ini Kaget Dadanya Tiba-Tiba Diremas Oleh Pengendara Motor

Ikuti.info, Depok – Pelecehan seksual kembali terjadi dimana seorang pengendara motor nekat meremas payudara seorang wanita pejalan kaki. Insiden itu terjadi di Jalan Kuningan Datuk, Kemiri Muka, Agen Domino, Depok, Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 14.29 WIB.

Kejadian itu menimpa AF (22), seorang karyawati di perusahaan transportasi swasta di Jakarta yang juga merupakan warga sekitar. Pada saat kejadian, AF saat itu tengah menuju ke Stasiun Kereta Api Pondok Cina dengan berjalan kaki dari rumah nya.

Peristiwa yang menimpa AF pun terekam dalam kamera CCTV milik salah satu warga disana. AF lantas meminta rekaman CCTV itu dan langsung diunggah di akun Facebook milik nya. Dalam rekaman terlihat pelaku mengendarai sepeda motor dengan plat B 3720 EAG dan mengenakan helm halfface.

 

Dari pengakuan AF pelaku juga terlihat mengenakan switer dan jaket Nevada. Diri nya juga sempat membuat laporan ke pihak berwajib karena dianggap sangat meresahkan terutama kaum wanita. Sebelum kejadian, AF sempat memiliki firasat tak enak namun dia mengaku tetap cuek. Saat dia berjalan AF pun mendengar suara motor dari belakang namun diri nya tetap menepis dan terus berjalan.

Namun tiba-tiba saja pengendara motor dari arah belakang kemudian mendekati nya hingga meremas dada AF dan langsung kabur. AF spontan terkejut dan berteriak, namun karena kondisi jalan yang sepi membuat nya lemas dan langsung keringat dingin.

Baca :

Sedih! Mantan Datang Kepernikahan, Pengantin Pria Lakukan Hal Ini Lalu Jatuh Pingsan!
Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Gadis Di Bekasi Nekat Bunuh Diri

AF pun lantas menelpon suami nya atas peristiwa yang baru menimpa nya. Sesaat kemudian, AF pun teringat jika ada beberapa warga yang memasang CCTV di depan rumah nya. Lantas dia pun lantas mendatangi pemilik rekaman CCTV Agen Domino sambil menangis ketakutan dan menceritakan apa yang baru terjadi pada nya.

Video rekaman itu kemudian diupload di akun milik AF agar semua wanita lebih waspada dan berharap polisi bisa membekuk pelaku. Pihak kepolisian juga sudah memeriksa rekaman CCTV dan tengah menyelidiki kasus tersebut untuk bisa mengungkap pelaku nya.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara