Jadi PSK Selama 15 Tahun, Wanita Ini Mengaku Selalu Mendapat Dukungan Dari Suami

Ikuti – Mencari sebuah pekerjaan tetap bukanlah suatu hal yang gampang dilakukan. Karena untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dengan penghasilan yang tinggi juga dilengkapi dengan pengalaman dan status pendidikan.

Itu sebab nya, hampir sebagian wanita terpaksa melakoni pekerjaan sebagai wanita penghibur demi bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka. Namun hal itu berbeda pula dengan dengan pekerjaan yang dilakukan seorang PSK bernama Eva Sless (40).

Meski telah bersuami dan memiliki seorang anak, wanita ini malah lebih senang bekerja sebagai PSK. Aneh nya, profesi yang dinilai kotor itu justru didukung oleh sang suami, Justin (42). Atas izin dan dukungan dari suami nya itu lah, kini Eva bisa menjalani pekerjaan nya selama hampir lebih dari 15 tahun.

Agen Domino

Sebelum nya, Eva pernah bekerja disalah satu rumah bordir sebagai seorang resepsionis. Namun setelah ia menikah, Eva lantas ingin memutuskan bekerja sebagai PSK profesional dan mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk sang suami.

Eva mengaku jika profesi yang ia lakoni telah dibicarakan bersama Justin selama bertahun-tahun. Izin yang diberikan sang suami bukan tanpa alasan, sebelum nya Justin bertemu dengan Eva saat ia menjalankan profesi nya tersebut.

Agen Poker

Setelah kedua nya menikah, mereka pun dikaruniai seorang putri cantik yang kini telah berusia 14 tahun. Menurut Justin, keputusan istri nya untuk kembali menjadi PSK adalah sebuah keinginan. Ia mengizinkan Eva untuk bisa mendapat waktu luang yang lebih besar dan selalu mendukung apa yang membuatnya nyaman.

Meski Eva bercinta dengan banyak pria hidung belang diluar sana, Justin tak pernah sekalipun mempermasalahkan hal tersebut. Bagi nya, apa yang dilakukan sang istri adalah sebuah pekerjaan perasaan. Kedua nya bahkan bisa membedakan mana hubungan seks dan mana hubungan cinta.

Meski istri nya bekerja dan menghasilkan uang, namun Justin tak lantas mengharapkan hasil dari sang istri. Selama ini Justin bekerja sebagai montir dan membuka usaha bengkel dirumah mereka yang berada di Amerika Serikat. Kini pasangan suami istri tersebut hidup bahagia dalam kerukunan.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*