Istri Tak Mau Berikan Uang Susu Anak, Suami Nekat Racuni Anak Sendiri Hingga Mati

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Cirebon – Suami adalah seorang ayah sekaligus kepala rumah tangga yang berkewajiban melindungi dan menafkahi istri dan anak. Karena faktor kebutuhan ekonomi yang kian tinggi, terkadang istri juga mencari pekerjaan sampingan untuk membantu pengeluaran suami.

Meski istri bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, bukan berarti suami lepas dari tanggungjawab nya. Namun karena pendapatan suami yang kecil, sang istri tentu bisa memahami kondisi dan saling melengkapi satu sama lain.

Hanya pendapatan tak seberapa, seorang suami terpaksa meminta uang kepada istri dengan alasan untuk membeli susu anak mereka. Bukan nya memberi, sang istri justru memarahi suami nya dan tak memperdulikan kondisi sang anak. Akibat nya sang suami pun gelap mata dan nekat meracuni buah hati mereka hingga tewas.

 

Sebelum merancui anak nya, M Taufik (27) sempat cokcok dengan istri nya yang tengah bekerja di Batam Agen Domino melalui percakapan telepon. Pria yang merupakan warga Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon itu meminta uang untuk keperluan sang anak.

Namun sang istri lantas memarahi suami nya dan menolak untuk memberikan uang yang diminta. Kesal, Taufik lantas mengancam akan bunuh diri dengan cara minum racun apabila tidak dikirimkan uang. Bukan nya takut, sang isri justru semakin meninggi dan mengancam suami nya untuk meminum racun.

Emosi dengan ucapan istri nya, Taufik lantas langsung membeli dua bungkus racun tikus bubuk. Ia kemudian mencampurkan racun tersebut kedalam susu anak nya, Kaisar Alfikar. Setelah meracuni anak nya, pria yang keseharian nya mengamen itu juga ikut menegak racun dengan mencampurkan ke air putih.

Baca :

Hadiri Festival Tanpa Busana Atas, Wanita InI Malah Jadi Korban Pelecehan, Lihat Aksi Nya!
Seram, Wanita di Kupang Ini Mengaku Temukan Tuyul Lalu Disimpan Dalam Botol

Kasus bunuh diri itu pun sempat diketahui warga dan langsung melapor ke Polsek Cirebon. Saat sampai di TKP, Taufik langsung dilarikan ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon, Agen Domino Minggu (6/1/2018). Beruntung nyawa pria dengan tubuh penuh tato itu selamat dari maut meski harus mengalami muntah-muntah.

Sementara putra nya, dinyatakan meninggal sejam setelah polisi tiba di lokasi kejadian. Jasad Kaisar Alfikar kemudian dibawa petugas ke Kamar Jenazah RSUD Waled Kabupaten Cirebon untuk di visum.

About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara