Istri Ketahuan Selingkuh Dengan Pria Lain Disemak-semak, Tindakan Pria Ini Sungguh Diluar Dugaan

Ikuti.info – Menjalin bahtera rumah tangga selama puluhan tahun ternyata tidak lantas membuat perasaan pasangan suami istri tidak berubah. Hal itu pula yang dirasakan seorang pria yang harus menerima kenyataan pahit saat wanita yang dinikahi nya selama 11 tahun berselingkuh dengan pria lain.

A, pria berusia 62 tahun yang merupakan tukang jahit itu begitu kaget, saat diri nya dipanggil Polsekta Samarinda Ilir, Kaltim. Ternyata istri nya berinisial A (32) dimanakan petugas kepolisian setelah ketahuan melakukan tindakan asusila bersama sang selingkuhan. Aksi kedua nya pun kepergok warga saat berada di semak-semak kawasan Pelita IV , AGEN DOMINO, sekitar pukul 12.30 Wita, Jumat (13/10/2017).

Pria berambut putih itu pun mengaku kaget, pasal nya dia dan sang istri sudah membina rumah tangga selama 11 tahun dan dikarunai seorang anak. Kendati demikian anak nya telah meninggal karena sakit. Dari pengakuan sang istri, hubungan terlarang itu sudah terjalin sejak 2 tahun terakhir.

Dia pun sudah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali, dan kali tiga nya terpergok oleh warga. Tak hanya tegar menghadapi masalah tersebut, pria berambut putih itu pun hanay bisa mengikhlaskan sang istri bersama pria lain. Dia beranggapan jika selingkuhan istri nya mampu memberikan penghasilan lebih dibanding diri nya.

Meski demikian, dia tak mau memperpanjang masalah tersebut ke ranah hukum. Dengan lapang dada pria itu bahkan tak ingin menghalangi cinta kedua insan yang sama-sama saling mencintai. Namun dia menegaskan, jika istri nya boleh mengangkat semua pakaian nya dari rumah dan mengakhiri hubungan kedua nya.

Sementara itu, kisah cinta terlarang istri nya dengan pria tersebut diduga saat si pria tengah membangun rumah dekat rumah nya. Saat itu lah kedua nya pun saling tukar nomor telepon hingga hubungan asmara itu berlanjut. A pun mengetahui pria tersebut namun tak mengenal nya lantaran si pria pernah bekerja disebelah rumah nya.

Pasangan mesum itu pertama kali dipergoki warga tengah bermesraan di kawasan Pelita IV, BANDARQ. Pihak nya pun kemudian menyerahkan sepenuh nya kepada suami dari pelaku mesum. Namun kembali ditegarkan jika A tak mau memperpanjang masalah dan membiarkan istri nya untuk memilih pria tersebut.

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara