Iseng Lecehkan Pria Penyandang Difabel, Dua Wanita Gadis NTT Berakhir Dipenjara

Ikuti.info – Jahil atau iseng adalah hal yang masih dianggap wajar-wajar saja dalam bahan candaan. Namun keisengan juga harus digunakan pada keadaan yang tepat. Seperti kejadian dua wanita ini, akibat sembarang iseng pada orang lain kedua nya malah dilaporkan ke polisi.

SI (18) & SR (19) diamankan petugas Polres Kupang, Agen Poker NTT atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pria bernama Djami alias Licuk (23). Dalam pemeriksaan petugas, kedua gadis itu mengaku hanya iseng melecehkan pria penyandang difabel tersebut.

Selain kedua pelaku, petugas kepolisian saat ini tengah mendalami kasus pelaku perekam dan penyebar video yang sudah diketahui identitas nya. Polisi juga mengumpulkan sejumlah fakta dan hasil pemeriksaan antara korban dan terlapor.

 

Dihadapan petugas, kedua nya mengaku menyesal setelah sengaja melakukan hal tersebut hanya untuk kesenangan semata. Atas perbuatan nya, SI dan SR dikenakan pasal tentang pelecehan seksual didepan umum dengan ancaman 3 tahun penjara.

Diberitakan sebelum nya, seorang pria yang dikerap disapa Licuk melaporkan SR dan SI atas aksi pelecehan yang dialami nya, Sabtu (28/4/2018). Pria warga Kupang Agen Domino itu ditemani juga ditemani oleh sang ibu, KD saat melapor ke polisi. Dari raut wajah nya, ibu Licuk mengaku kecewa lantaran putra bungsu nya yang menyandang difabel diperlakukan seperti itu.

Baca : Sekian Lama Pacaran Hingga Menikah, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Asal Usul Suaminya

Bahkan video nya yang sempat viral dimedia sosial itu pun terkesan mempelakukan pria yang keseharian nya berprofesi sebagai tukang parkir tersebut. Ibu Licuk berharap dengan ada nya laporan ke polisi kedua gadis itu bisa diproses secara hukum.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara