Iseng Buat Video Promosikan Kond0m Jualan Nya, Wanita Berhijab Ini Malah Habis-Habisan Dibully Netizen

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Alat kontrasepsi seperti kondom sering kali disalah gunakan oleh orang tertentu untuk melakukan hubungan seks bebas. Akan tetapi, benda berbahan karet ini juga memiliki sisi kegunaan untuk menjegah penyakit kelamin menular. Karena banyak nya permintaan konsumen, pabrik pembuatan kondom pun mengeluarkan berbagai macam varian rasa bahkan bentuk.

Seperti pada video seorang wanita yang menunjukan sebuah kondom yang mendadak viral dimedia sosial. Bukan karena karena kondom yang dia pegang, namun aksi wanita tersebut yang membuat netizen geram. Pasal nya, wanita tersebut terpaksa menanggung malu setelah dicibir netizen gara-gara menunjukan cara menggunakan kondom berduri.

Parah nya wanita berhijab itu dikritik pedas warganet karena video nya yang mempromosi kondom dagangannya viral. Dalam video AGEN DOMINO tersebut, tampak wanita berusia 26 tahun itu menunjukkan sebuah kondom berduri yang ia jual.

Rekaman video itu diunggah ke akun Facebook, Guyonankekinian, pada Selasa (5/12/2017). Terlihat wanita berhijab itu menjelaskan penampilan kondom bergerigi yang dipegang nya. Sambil tertawa, wanita yang berbicara dalam bahasa Malaysia itu juga menunjukkan cara memakai kondom dengan benar.

Dilansir media AGEN DOMINO, Minggu (4/12/2017), wanita itu langsung memberi klarifikasi terkait tujuan dari dibuatnya video itu. Wanita itu mengaku tak bermaksud membuat video tersebut viral. Dia membuat video itu dikhusus kan untuk sepupu dan teman perempuan nya di grup Whatsapp dengan tujuan menawarkan kepada mereka.

Akibat insiden tersebut, wanita itu mengaku merasa sangat malu setelah video nya yang mempromosikan kondom itu menjadi viral. Dalam video si wanita juga menyebutkan nama sepupu didalam nya. Bahkan dia tak menyangka setelah sehari menyebarkan video tersebut ke grup beranggotakan 10 orang di Whatsapp menjadi viral.

Wanita yang berbisnis kosmetik itu mengaku sudah mengunggah video permintaan maaf kepada publik setelah video nya tersebar.

Simak video nya dibawah ini :

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara