Ibu Nya Tak Pernah Kasih ‘Jatah’, Gadis 13 Tahun Ini Malah Jadi Pelampiasan Ayah Kandung Nya

Ikuti.info – Sudah menjadi hal biasa apabila istri memberikan pelayanan kepada suami. Hal itu menjadi sebuah kewajiban yang harus diberikan sang istri demi membuat hubungan semakin harmonis. Namun sulit jadi nya apabila hasrat suami yang terlalu besar hingga membuat sang istri enggan memberikan jatah.

Apa yang dilakukan seorang suami sekaligus ayah ini sungguh kelewat batas bahkan bikin geram kaum perempuan. Bagaimana tidak, seorang ayah tega meniduri putri kandung nya selama bertahun-tahun. Parah nya lagi, BG (13) telah hamil enam bulan akibat perbuatan bejat ayah kandungnya.

Pelaku berinisial M (34), berhasil diamankan oleh Satuan Reskrim Kepolisian Resor Blora, AGEN DOMINO, setelah menerima laporan dari keluarga korban. Dari pengakuan pelaku sendiri, perbuatan bejat nya dilakukan sejak anak nya duduk dibangku kelas IV SD. Tak hanya sekali, pelaku bahkan sering melakukan aksi nya ketika keadaan rumah sedang sepi.

Keseharian nya, ibu korban bekerja mencari kayu dihutan, sementara adik nya masih balita. Pelaku Sedangkan pelaku yang tak memiliki pekerjaan tetap hanya menganggur dirumah sembari mencabuli anak pertama nya.

Setelah lulus SD, korban yang merasa tertekan batin itu pun memutuskan untuk ikut tengga nya merantau di Tangerang dan bekerja di pabrik konveksi. Baru beberapa bulan, rekan kerja korban merasa curiga dengan kondisi fisik nya yang semakin membengkak. Setelah diajak periksa ke rumah sakit, ternyata korban dalam kondisi hamil 6 bulan.

Dihadapan penyidik, pelaku mengaku nafsu melihat putri nya lantaran selama ini tak diberi jatah oleh istri nya. Akibat perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal UU tentang perlindungan anak. Korban langsung mendapat perlindungan dari AGEN DOMINO dan Dinas Sosial Kabupaten Blora.

Saat ini korban mengalami shock berat dan begitu tertekan dengan kejadian yang dialami nya. Selain itu petugas polisi juga nya juga mendatangkan tim psikologi untuk menstabilkan kondisi psikis korban.

Baca juga :

Wow.. Bikin Martabak Kering Sambi Siaran Live, Gaya Chef Farah Quinn Bikin Netizen Gagal Fokus
Pelakor Ini Kirim Video Mesra Diranjang Dengan Suami Orang Ke Istri Sah Nya Yang Sedang Hamil
About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara