Hukum Murid Nya Jilat WC Karena Tak Bawa Tugas, Oknum Guru Dapat Sanksi Begini!

Ikuti.info – Sebelum nya kasus seorang oknum guru Sekolah Dasar (SD) tega memberikan hukuman pada murid nya untuk mejilat WC karena tak membawa tugas. Aksi nya sontak membuat publik geram, pasal nya sang guru dinilai kelewatan pada sang murid.

Berita hukuman murid menjilat WC itu sontak itu mendadak viral hingga tersebar sampai ke pihak sekolah. Kepala Dinas Pendidikan Agen Poker mengatakan jika pihak nya telah memberikan sanksi terhadap oknum guru berinisial RM.

RM diketahui mengajar di SD Negeri Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Berdasarkan hasil pemeriksaan, RM memberikan hukuman pada murid nya berinsial MB lantaran tidak membawa tugas kesekolah. Sebagai bentuk sanksi yang harus diterima, RM lantas di mutasi ke salah satu SD Negeri di Tebing Tinggi.

 

Pihak Dinas Pendidikan meminta keterangan RM sejak Senin (12/3) terkait peristiwa yang menghebohkan tersebut. Sementara itu, dari pengakuan RM jika diri nya mengaku khilaf dan meminta maaf kepada pihak sekolah Agen Domino. Meski mengakui kesalahan nya, RM tetap mendapatkan sanksi sesuai peraturan dari Dinas Pendidikan.

Sebelum nya, orangtua murid, SH mengaku mendengar kabar jika anak nya mendapat hukuman dari sang guru untuk menjilat WC. MB disuruh menjilat WC sebanyak 11 kali, namun saat empat menjalankan hukuman nya MB langsung muntah.

Baca : Tak Tahan Dibully Wanita Ini Nekat Lakukan Operasi, Hasil Nya Bikin Tercengang

Menurut SH, tindakan itu terjadi pada sepekan lalu, ia mendapatkan kabar tak mengenakan dari teman anak ya. Mendapat kabar tersebut, suami SH langsung mendatangi pihak sekolah. Sesampai disekolah, suami nya pun melabrak sang guru dan marah-marah.

SH menilai apakah guru tersebut tidak bisa memberi hukuman yang pantas selain melakukan hal yang menjijikan. Ia mengaku tak keberatan apabila anak nya dihukum membersihkan WC namun tak sampai menjilati WC sebagai tempat membuat hajat.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara