Heboh! Warung Ayam Pelakor Di Pangkalan Bun Bikin Heboh Netizen, Kisah Nya Bikin Sedih

Ikuti.info, Viral – Sebuah warung nasi mendadak viral setelah menggunakan nama sebutan nyeleneh yang saat ini sedang viral diperbincangkan. Nama warung makan tersebut bertuliskan “Ayam Pelakor Nasi Jaman Now” yang diambil dari istilah perebut laki orang.

Namun jangan salah dulu, usut punya usut nama diberi untuk warung nasi itu bukan lah sembarag nama. Hal itu diceritakan si pemilik warung dari pengalaman pribadi menjadi korban dari seorang pelakor. Dia adalah Lia Pujiani, ibu dua anak yang tinggal Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah Agen Domino yang berani membuka warung tersebut.

Warung nasi itu pun menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Baru resmi dibuka Rabu, (10/1/2018), warung yang terletak di depan SMA Negeri 1 Pangkalan Bun Agen Domino ini langsung di minati warga disana.. Hal itu dinilai selain nama nya yang unik, juga menyajikan makanan dengan paket hemat dan bersahabat. Ditambah lagi sambal buatan yang dijadikan si pemilik warung yang super pedas.

 

Si pemilik warung bercerita jika warung nya berdiri berkat bantuan teman-teman dan keluarga yang mensupport nya. Dia dan suami nya sudah resmi bercerai secara agama, namun secara hukum masih dalam tahap proses. Karena usai mengalami kejadian sebulan yang lalu, Lia mengaku sempat merasa putus asa.

Namun berkat dukungan keluarga dan teman yang mau meminjamkan modal. Lia pun mencoba membangun usaha. Sebelum nya, kisah rumah tangga Lia pernah viral di Facebook, dia membagikan percakapan pesan di Whatsapp dengan sang pelakor. Saat itu Lia menggunakan Hp sang suami yang diketahui bernama Ayub dan melakukan percakapan dengan wanita pelakor bernama Tinanetono.

Baca :

Tanpa Busana, Lima Pria Gay Digrebek Polisi Sedang Memulai Pesta Sek* Di Vila
Jalan Sendirian Ditempat Sunyi, Wanita Ini Kaget Dadanya Tiba-Tiba Diremas Oleh Pengendara Motor

Apa daya, pelakor pun berhasil menghancurkan rumah tangga nya hingga akhir nya Lia memutuskan untuk berpisah dengan sang suami. Lia pun harus berjuang sebagai ibu tunggal dari dua anak hasil pernikahan dengan suami nya.

Lia mengaku lebih baik hidup dengan kedua anak nya yang masih berusia 7 tahun dan 3 tahun. Diri nya pun mengaku pasrah dengan nasib yang dialami nya dan yakin bisa menafkahi kedua buah hati nya saat ini .

About admin 408 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara