Heboh! Warga Temukan Jasad Wanita Cantik Dengan Tangan Terikat Dan Baju Terbuka

Ikuti.info – Lagi, penemuan sesosok mayat wanita cantik menghebohkan warga perumahan Cibinong Griya Asri Agen Poker , Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018) pagi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung disebuah lahan kosong.

Kasus penemuan jasad tersebut langsung dilaporkan ke warga yang disusul ke pihak berwajib. Atas laporan tersebut, polisi langsung datang ke lokasi guna mengevakuasi jenazah. Saat ditemukan, kedua tangan korban terikat lakban dan wajah ditutupi dengan kantong plastik. Polisi juga tidak menemukan bukti maupun kartu identitas korban.

Namun pihak nya melihat ada bekas memar didada dan kedua bahu korban. Korban ditemukan dalam kondisi telentang ke samping  dan kedua kaki melipat. Saat ditemukan mengenakan rok berwarna abu-abu dan pakaian atas yang terbuka. Korban yang diperkirakan berusia 29 tahun mengenakan bra berwarna hitam yang nyaris terbuka, berambut ikal dan memakai kawat gigi.

 

Saat ini petugas masih kesulitan mengetahui identitas korban karena tak ada nya barang bukti yang berada dilokasi. Pihak menghimbau warga, bagi keluarga yang kehilangan sanak saudara mereka dengan ciri-ciri yang disebutkan untuk menghubungi Polres Bogor.

Sementara jenazah yang sudah dievakuasi langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati Agen Domino guna keperluan autopsi. Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga meninggal belum lama. Hal itu terlihat dari kondisi fisik korban yang masih bagus dan tak berair. Dugaan sementara polisi jika jasad wanita tersebut adalah korban dari kekerasan dan pembunuhan.

Baca : Kesal Didesak Untuk Nikah, Pria Ini Tikam Kekasih Nya 28 Kali Sampai Tewas
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara