Heboh! Mahasiswi Ditemukan Tewas Tanpa Busana Dan Bagian Wajah Penuh Luka

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Sumut – Sesosok mayat ditemukan warga dibawah pohon sawit areal perkebunan Afdeling IV, Desa Londut, Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara, Kamis (8/2 2018). Mayat wanita muda itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB menjelang malam.

Warga pun langsung bergegas melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Kualuh Hulu Agen Domino. Menerima laporan tersebut, Kapolsek dan personil nya mendatangi lokasi penemuan mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan pihak polisi, mayat wanita malang itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tanpa busana dibawah pohon sawit. Dari kepala, telinga hingga hidung korban tampak mengeluarkan darah segar. Setelah dilakukan TKP, penyidik menemukan barang bukti berupa sepeda motor, satu unit Hp Nokia dan sebuah tas warna hitam yang diduga milik korban.

 

Dugaan sementara, korban meninggal akibat kekerasan dan pembunuhan. Dari penemuan identitas nya, korban diketaihui bernama Sisa Lestari (19) yang merupakan mahasiswi di Universitas Islam (Unisla) Aek Kanopan, Agen Domino. Korban selama ini tinggal di Dusun V, Desa Mekar Marjanji, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Selain berstatus sebagai mahasiswa, ternyata korban juga mengajar di Negeri 118253 Kecamatan Kualu Hulu sebagai guru honorer. Usai pulang mengajar, sore nya korban berangkat kuliah di Kampus Unisla setia harinya. Setiap berangkat ke kampus, korban selalu mengendarai sepeda motor melalui Jalan Lintas Kebun Sawit Londut, Labuhanbatu Utara.

Baca :

Tak Segan, Ini Lah 5 Foto Kim Kardashian Pamer Bagian Sensitif Nya Di Instagram
Cek Hp Suami, Wanita Ini Syok Temukan Foto Dan Video Suami Gitui Anak Gadis Nya

Kabar meninggal nya korban turut membuat rekan-rekan sekampus nya turut merasa sedih dan kehilangan. Hal itu diungkapkan oleh teman korban yang mengakui Lestari sebagai sosok yang baik, rajinn dan ramah. Bahkan beberapa dari teman nya turut mengucapkan belasungkawa di linimasa akun Facebook mereka masing-masing.

Menurut pihak kepolisian, saat ini jenazah korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan visum. Pihak nya belum bisa memastikan ada nya dugaan pemerkosaan dari jenazah korban, namun mereka masih menyelidiki lebih lanjut terhadap kasus tersebut.

About admin 299 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*