HEBOH, Baju dan Celana Berserekan, Puluhan Waria Gelar Pesta Seks di Tempat Terbuka

Ikuti.info – Kembali terjadi, Indonesia digemparkan dengan kasus pesta seks kaum gay, lesbian, biseksual dan Transgender (LGBT). Diketahui jika pesta tersebut di gelar dialam terbuka, tepat nya dilokasi objek wisata Pagat, Batubenawa, Sungai Hulu, Kalimantan Selatan pukul 00.00 WITA.

Tercatat ada 200 kaum LGBT yang ikut berpesta disanam, sementara 80 orang berhasil diamankan oleh Satpol PP dan TNI/Polri saat melakukan razia. Razia tersebut dilakukan setelah petugas kepolisian mendapat laporan dari Majelis Ulama Indonsia yang saat itu memantau lapangan.

Menurut pengakuan petugas kepolisian jika mereka telah mendapatkan informasi dari MUI yang langsung bergerak ke HST. Beruntung sebelum melakukan kegiatan tersebut, petugas kepolisian terlebih dahulu membubarkan pesta kaum LGBT tersebut.

Yang yang mengejutkan saat penggrebekan, polisi menemukan dua pasang kaum gay yang sudah dalam kondisi telanjang. Kedua nya diketahui hendak melakukan hubungan sesama jenis. Ada nya aktifitas pesta seks ditempat tersebut membuat pemerintah setempat merasa khawatir.

Hal itu ditakutkan jika wabah LGBT akan menjangkit ke masyarakat disana khusus nya disekitar objek wisata tersebut. Selain itu kaum LGBT juga mengajak korban nya dengan iming-imingan bayaran yang tinggi.

Hingga kini 80 orang yang berhasil terjaring razia telah ditahan pihak kepolisian dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara ratusan kaum LGBT berhasil membubarkan diri hingga polisi sulit melakukan pengejaran

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara