Hanya Karena Mahar Kurang, Seorang Mertua Tega Setubuhi Menantunya Lalu Direkam

Ikuti.info – Seorang wanita muda di India yang diklaim sebagai pengantin baru melaporkan mertua laki-laki nya ke polisi atas kasus pemerkosaan. Selain mertua nya, sang kakak ipar juga ikut terlibat lantaran terbukti merekam peristiwa pemerkosaan tersebut

Dari pengakuan korban, sebelum diperkosa ia sempat meminum susu yang diberikan kakak iparnya. Susu tersebut ternyata sudah dicampur dengan obat tidur hingga menyebabkan si wanita jatuh pingsan.

Ketika korban tak sadarkan diri, saat itu pula mertua nya langsung memperkosa wanita tersebut yang kemudian direkam oleh sang kakak ipar. Namun saat wanita itu mencoba untuk lapor ke polisi, pelaku justru mengancam dengan menyebarluaskan vdeo rekaman tersebut ke media sosial.

Agen Domino

Namun selang beberapa hari kemudian, wanita itu akhirnya melaporkan para pelaku ke kantor polisi di Kota Ambala, India. Hingga keesokan hari nya, kedua pelaku langsung diamankan polisi di kediaman mereka di Desa Patiala.

Dalam laporan tersebut, kedua pelaku didakwa atas kasus pemerkosaan dan pengancaman. Dari hasil pemeriksaan, polisi mengungkapkan motif pelaku nekat memperkosa korban lantaran mahar yang diberikan terlalu sedikit.

Korban dan anak pelaku menikah pada Maret 2018 lalu. Karena masih kesal, pelaku kemudian melampiaskan rasa kekecewaan nya dengan memperkosa sang menantu. Namun ketika diperiksa, polisi tidak menemukan barang bukti rekaman yang dituduhkan ke pelaku.

Agen Poker

Bahkan setelah korban melaporkan kedua nya, sang suami justru menggugat istrinya ke pengadilan. Sang istri dianggap telah mencemarkan nama baik keluarga dengan merekayasa tindakan pemerkosaan.

Meski demikian, korban terus mempertahankan laporan nya dan menganggap pihak nya pihak nya telah dirugikan. Karena dinilai keterangan korban kurang lengkap, polisi akhir nya melepaskan kedua pelaku dan akan kembali menahan kedua nya jika terbukti bersalah.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*