Hanya Bermodalkan Make up, Wanita Ini Bisa Menipu Seorang Pria Hingga Milyaran

Ikuti.info – Memiliki keahlian dalam bermakeup membuat wanita manapun akan terlihat lebih cantik dan sempurna. Begitu pun dengan penampilan wanita setengah baya satu ini. Dengan memanfaatkan polesan make up diwajah nya, seorang wanita setengah baya mampu mengelabui para pria muda.

Wanita berusia 42 tahun itu sempat mengaku jika diri nya kelahiran 1990. Dibalik kebohongan paras imut nya, wanita asal China itu ternyata ingin menguras semua uang pria yang telah dikencani nya. Bahkan tak tanggung-tanggung, wanita itu telah berhasil mengeruk uang hingga bermilyar-milyaran.

 

Menurut informasi, kasus penipuan wanita bernama Wang Sanjie (42) sempat viral diberbagai media setelah aksi nya menipu seorang pria. Wang nekat menyamar menjadi wanita lebih muda dan cantik dengan balutan make up dan berhasil menipu pacar nya hingga 6 juta yuan.

Wang Sanjie berusia 42 tahun

Pada akhir Maret, Li Daqing yang merupakan kakak korban dari Wang itu pun melaporkan kasus nya ke pihak kepolisian Shenzhen Agen Poker. Li memberitahukan polisi jika ia kehilangan jutaan yuan dari rekening bank bisnis keluarga nya.

Li lantas bertanya pada adik nya Li Xiaoqing yang bertanggungjawab atas keuangan bisnis keluarga nya tentang dana yang hilang tersebut. Dan akhir nya Li Xiaoqing mengaku jika ia telah memberikan uang tersebut kepada pacar nya yang cantik yakni Wang Sanjie.

Wang Sanjie

Kepada Li Xiaoqing, Wang mengaku memiliki pengetahuan tentang investasi pada orang dalam. Selain itu ia juga pernah mentrasnfer sejumlah uang ke rekening Wang dengan alasan jika ibu nya menderita stroke dirumah sakit. Bahkan Wang mengatakan keluarga nya telah mengalami hutang yang cukup besar di Macau.

Baca : Wanita Cantik Penabrak Driver Ojol Pakai Mobil Mewah Ini Ternyata Seorang Model

Selama setahun berpacaran, Li Xiaoqing telah mentransfer sebanyak 150 kali ke rekening bank milik Wang dengan total 7 juta yuan atau 15 miliar. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi Agen Domino akhir nya berhasil mengamankan Wang bukan wanita yang sama seperti yang di ceritakan Li Xiaoqing.

Wang Sanjie tertangkap

Wang diketahui lahir pada tahun 1976, sedangka Li Xiaoqing mengatakan jika kekasih nya tersebut lahir ditahun 1990 dan berparas imut. Namun saat Li Xiaoqing memperlihatkan foto Wang mengenakan make up, Wang yang tak berdandan itu terlihat seperti dua orang yang berbeda.

Hal itu sempat membuat pihak kepolisian cukup sulit mencari identitas nya. Hingga akhir nya setelah menemukan bukti kuat, polisi berhasil menangkap Wang Sanjie.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara