Gegerakan Warga! Sepasang Mayat Membusuk Ditemukan Tanpa Busana Dalam Semak-Semak

Ikuti.info – Belum lama ini masyarakat tanah air dihebohkan dengan penemuan sepasang mayat tanpa busana disemak-semak. Mayat diperkirakan laki-laki dan perempuan tersebut sulit untuk dikenali lantaran kondisi nya sudah menghitam dan membusuk.

Kedua mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga di semak-semak Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Selasa (19/9/17). Miris nya lagi, kedua mayat ditemukan dalam kondisi bugil atau tanpa busana. Mayat tersebut pun langsung dibawa pihak Polresta Landak ke RSUD Landak guna dilakukan visum.

Dari kesaksian warga sekitar, sebelum ditemukan warga terdapat aroma bau busuk ke rumah warga. Warga yang penasaran pun langsung mencari sumber lokasi bau tersebut. Saat dicari warga pun kaget dengan penampakan sepasang sosok mayat laki-laki dan perempuan yang sudah membusuk.

Kedua mayat sama-sama tengkurap tanpa mengenakan busana dan warna kulit sudah berubah. Belum diketahui secara pasti identias dari kedua nya, dari penemuan jasad yang tak biasa kuat dugaan kedua nya merupakan pasangan selingkuh. Meski belum dipastikan identitas kedua jasad, salah satu warga menebak jika identitas dari mayat perempuan tersebut adalah KS (23).

Hal itu diperkuat sejak wanita yang sudah bersuami dan beranak satu itu menghilang selama beberapa hari. Sementara meski sulit menemukan identitas si mayat laki-laki, hingga selang dua hari polisi telah menemukan titik terang. Berdasarkan informasi dari beberapa warga jika mayat laki-laki tersebut bernama TJN (38) yang bekerja sebagai juru masak (koki) disalah satu rumah makan yang ada di Ngabang.

Polisi pun kemudian mengkonfirmasikan kepada pihak keluarga untuk menjenguk kedua korban di rumah sakit. Selain itu di TKP polisi juga menemukan sejumlah barang bukti dari mayat pria seperti helm berwarna hitam, rokok Surya 16, ponsel hitam merk samsung. Sementara barang dari mayat perempuan yakni bra warna ungu, kaos warna hitam, sepasang sepatu, dompet warna coklat, celana pendek dan karpet bercorak warna warni.

 

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara