Gara-Gara Ditegur Bau Amis, Seorang Anak Tega Bacok Kepala Ibu Nya Sampai Tewas

Ikuti.info, Bangka – Hanya karena hal sepele saja, sebagian orang dibutakan oleh kebencian dan luapan amarah hingga tega melakukan apapun. Bahkan tak semua orang terima jika ditegur seseorang meski demikian teguran tersebut untuk membuat diri nya jauh lebih baik.

Seperti kasus seorang ibu yang tewas ditangan anak nya sendiri setelah ditegur lantaran melakukan hal yang tak baik. Korban Hamidah (55), warga Desa Lubukpabrik, AGEN DOMINO, Kabupaten Bangka, tewas dibacok anak nya, David (27).

Kasus mengerikan itu terjadi dirumah korban sendiri, Senin (25/12/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, yang langsung menghebohkan para warga. Supri (54), yang merupakan tetangga korban mengaku mendengar jeritan Adnen (kakak David) dari dalam rumah.

Saat Supri mengecek rumah korban, dia kaget melihat Adnen memegang David yang masih memegang parang berlumuran darah. Sementara korban tergeletak di lantai dalam kondisi bersimbah darah dengan luka robek dibagian kepala belakang. Diduga korban langsung tewas ditempat usai dibacok anak nya menggunakan parang. Pelaku pun langsung diamankan Polresta Bateng usai dilaporkan beberapa warga desa.

Berdasarkan keterangan, saat itu pelaku sedang menyiangi ikan didapur menggunakan parang. Ibu nya lantas menegur pelaku agar tidak membuang air kecil didapur karena bau amis. Pelaku pun tak menggubris, hingga kemudian korban mengatakan sesuatu hal yang membuat pelaku semakin emosi. Tak lama kemudian pelaku keluar dari dapur dan membacokan parang ke arah kepala korban sebanyak dua kali hingga korban tewas.

Baca : Diduga Sebarkan Ajaran Sesat Pria di Tegal Ditangkap Polisi Setelah Mengaku Sebagai Nabi

Kejadian itu pun langsung disaksikan kakak pelaku yang kemudian berteriak dan menahan pelaku usai membacok ibu nya. Setelah dibantu warga dan tetangga nya, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Lubuk AGEN DOMINO yang kemudian diamankan ke Rutan Polres Bateng.

Dari TKP, petugas mengamankan beberapa barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan pelaku, baju pelaku dan baju korban. Sementara korban dinyatakan meninggal ditempat usai dibacok pelaku sebanyak dua kali dibagian kepala belakang.

Baca : Gara-Gara Mengingau Sebut Nama Mantan, Wanita Ini Tega Tikam Pacar Nya 31 Kali Sampai Tewas
About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara