Foto Bareng Suami Berkulit Hitam dan Jelek, Wanita di Anggap Tidak Cocok Oleh Netizen

Ikuti.Info – Jodoh dan rezeki itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Tinggal bagaimana kita mau berusaha untuk meraihnya.Namun percayalah bahwa Tuhan telah memberikan yang terbaik untuk manusia.

Terutama urusan jodoh, tidak akan pernah ada yang tahu seperti apa pasangan hidup kita nantinya. Namun jika sudah menjadi keputusan Tuhan maka sebaiknya jangan diragukan. Misalnya saja kalian melihat ada pria jelek memilik istri yang cantik.

Meskipun meresa tidak adil tapi itulah kenyataannya. Kasus seperti itu benar-benar terjadi di dunia nyata, contohnya yang dialami oleh wanita bernama Dengs San Pedro.

Dengs San Pedro dan suaminya/viral4real.com

Melansir dari Viral4Real, Dengs San Pedro memiliki suami yang menurut pendapat orang lain tidak tampan dan berkulit gelap. Meskipun demikian Dengs San Pedro tetap bangga memasang fotonya di media sosial.

Saat ini, orang yang dijuluki cantik memiliki kulit yang putih bersih, gigi sempurna, dan tubuh yang aduhai. Orang dengan kulit yang lebih gelap dan bertubuh gemuk seringkali dikucilkan dan dianggap ‘jelek’. Makanya tak jarang semakin banyak orang berusaha untuk menjadi kurus dan memilih produk pemutih kulit.

Dengs San Pedro bangga memasang foto suaminya/viral4real.com

Karena itulah, wanita tercantik mencari pria yang sama dengan penampilan mereka. Namun, Dengs San Pedro ingin menghentikan stereotip dan berbagi foto dirinya dengan suaminya.

Bagi orang lain, suaminya tidak tampan dan kulitnya gelap. Tapi Dengs mengaku lebih mencintai suaminya dari apapun. Dia tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena baginya, suaminya adalah pria yang paling tampan.

Dengs San Pedro banyak membagikan foto bersama suaminya di media sosial. Beberapa foto saat Dengs bersama suaminya sedang tiduran membuat netter iri dan cemburu. Netizens bahkan ada yang mulai mengolok-olok suami Dengs karena merasa tidak ‘cocok’ untuknya.

Warganet mengatakan bahwa kecantikan Dengs tidak boleh dipasangkan dengan suaminya dan mereka seharusnya tidak bersama. Tapi seperti yang terlihat dalam gambar, wanita itu tampak jelas senang dengan hubungannya saat ini.

Dengs San Pedro tidak mencari sensasi/viral4real.com

Bahkan terlihat di setiap fotonya, Dengs sangat mencintai suaminya. Dengs tidak berniat mencari sensasi dari hal ini. Wanita itu juga tak segan memeluk dan bermesaraan dengan suaminya. Bagi Dengs, dia adalah orang yang beruntung dalam hubungannya.

About admin 131 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara