Edan! Mabuk Berat, Pemuda Ini Paksa Nenek Nya Yang Sedang Tidur Untuk Berhubungan Badan

Ikuti.info, Lumajang – Minuman beralkohol sering kali memberi dampak memabukan bagi orang yang mengkonsumsi nya. Kadang seseorang yang dalam keadaan mabuk bisa bertingkah aneh, mengamuk, bahkan berbuat nekat sekalipun. Akibat pengaruh minuman beralkohol, seorang pemuda nekat menyetubuhi seorang wanita tua yang tak lain nenek nya sendiri.

Pria bernama Achmad Indra Wijaya (22) tak bisa mengendalikan diri nya saat menegak minuman keras (miras). Akibat nya pemuda warga Desa/Kecamatan Pasrujambe Agen Domino ini, mengajak sang nenek untuk berhubungan badan namun ditolak oleh korban.

Kesal ajakan nya ditolak, Achmad pun mengamuk lalu menghajar sang nenek yang sudah tua renta. Menurut Polsek Pasrujambe, penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (21/1) sekitar pukul 01.00 WIB. Diceritakan pula, saat itu Achmad pulang dari begadang dalam kondisi mabuk berat.

 

Sesampai nya dirumah, pemuda itu mendapati sang nenek tengah tertidur dikamar. Achmad pun kemudian membangunkan nenek nya dan mengajak si nenek untuk berhubungan badan. Sontak sang nenek pun langsung menolak nya. Rupa nya penolakan itu langsung membuat Achmad emosi hingga menghajar sang nenek.

Hasil gambar untuk perkosa nenek

Beruntung akhir nya korban pun berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan tetangga. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam diwajah. Peristiwa itu pun langsung dilaporkan korban dan tetangga nya ke Polsek Pasrujambe.

Baca :

Dicampakan Pacar Saat Hamil, Tak Disangka Kehidupan Wanita Ini Berubah Setelah Dinikahi Pria Ini
Hanya Demi Miliki HP, Pemuda Ini Tega Bacok Kepala Korban Nya Hingga Kritis

Setelah laporan diterima, polisi kemudian menindaklanjuti kasus dan mencari keberadaan Achmad. Tak membutuhkan waktu lama, pemuda itu pun berhasil ditangkap. Dihadapan polisi, korban meminta kasus tersebut diproses lanjut, wanita tua itu berharap agar kedepan cucu nya bisa bertaubat.

Achmad saat ini tengah menjalani pemeriksaan dikantor polisi karena perbuatan nya sendiri. Atas perbuatan nya, pelaku dijerat dengan UU tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga Agen Domino (KDRT).

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara