Edan! Lemah Diatas Ranjang, Suami di Batam Tega Jual Istri Dan Adik Ipar Ke Temannya

Ikuti.info – Entah apa yang ada dalam pikiran pria berinisial AZ (45) hingga tega menjual istri nya N (42) pada temannya sendiri, BS (44). Bahkan gila nya lagi, AZ juga memaksa adik ipar yang merupakan adik dari istri nya, ER (25) untuk di nikahkan dengan BS.

Kasus jual paksa istri dan ipar itu terungkap setelah korban ER melaporkan kakak ipar nya ke Polresta Barelang, Kamis (22/11). Usai menerima laporan korban, polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku AZ di perumahan Batu Aji, Batam.

Pelaku kemudian digiring ke Mapolresta Barelang untuk menjalani pemeriksaan, BS masih dalam target pengejaran. Yang lebih mengejutkan, terungkap pula fakta jika N sempat dinikahkan ZA pada BS hingga memiliki seorang anak.

Agen Domino

Seakan belum puas, pelaku kemudian memaksa adik ipar nya ER untuk menikah dengan BS. ER dikunci dalam kamar rumah nya bersama BS dan dipaksa untuk berhubungan layak nya suami istri.

Sementara dihadapan penyidik, ZA mengaku terpaksa menjual istri nya pada BS karena tak bisa memuaskannya hasrat sang istri. Bahkan N juga dipaksa harus melayani BS hingga memiliki anak dari temannya tersebut.

Agen Poker

 

Parah nya lagi, hubungan intim antara N dan BS diakui AZ sering dilakukan didepan nya. Hingga akhir nya N memiliki seorang anak berusia 2 tahun dari hasil pernikahan nya dengan BS.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Sementara pelaku BS berhasil melarikan diri setelah korban ER melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*