Edan, Demi Hal Beginian, Pria Ini Nekat Masukan Belut Ke Anus, Ini Yang Terjadi Selanjutmnya

Ikuti.info – Saat ini banyak sekali orang yang mengikuti tren terbaru setiap tahun nya. Mulai tren yang unik bahkan hingga ke bagian hal nyeleneh sekali pun. Meski dianggap nyeleneh tampak nya masih ada sebagian orang yang tak mau ketinggalan untuk mencoba tren yang sudah banyak di cobain orang.

Salah satu nya adalah tren nyeleh memasukan belut melalui anus. Tren yang dianggap tak wajar ini bahkan dikabarkan tengah ngetren di Negeri Tirai Bambu. Khusus nya para pria, mereka mengklaim jika memasukan belut ke dalam anus terbukti bisa menyembuhkan rasa sembelit. Namun malang nya aksi itu justru menjadi masalah mengerikan yang dialami seorang pria di China AGEN DOMINO.

Menurut media setempat, tepat nya sebulan yang lalu seorang pria bernama Liu dilarikan ke rumah sakit di Guangzhou, China setelah perut nya mengalami sakit yang luar biasa. Setelah diperiksa, ternyata ada seeekor belut terjebak didalam anus nya. Pria itu menjalani operasi untuk mengeluarkan hewan bernama latin Monopterus Albuns BANDARQ tersebut.

Tak sampai disitu, sebeluk nya di tahun 2010 kejadian serupa juga pernah menimpa seorang pria di Sinchuan. Malang nya belut yang ia masukan kedalam anus tersebut menggerogoti organ vital nya sehingga membuat nya meninggal akibat luka yang parah.

Meski aksi tersebut dianggap berbahaya, namun tampak nya tak membuat lain nya merasa jera dan takut. Dan baru-baru ini lagi muncul sebuah video berdurasi 8 detik yang memperlihatkan seekor belut dikeluarkan dari perut pasien dirumh sakit dalam kondisi hidup-hidup.

Pengakuan dari para korban nya jika hal tersebut mereka lakukan bukan untuk alasan kesehatan melainkan untuk kepuasan seksual. Tren aneh di China ini memang sering kali memakan korban khusus nya para pria. Selain pria, ternyata juga ada sebagian wanita yang sering menggunakan belut guna memuaskan hasrat mereka.

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara