Dulu Gadis Ini Sering Dibullly Karena Bentuk Dagu Nya, Setelah Operasi Plastik Wajah Nya Bkin Pangling

Ikuti.info – Terlahir dengan wajah cantik adalah sebuah anugerah yang harus dijaga dan disyukuri. Namun Tak semua orang dikaruniakan dengan wajah yang rupawan, karena ada juga orang-orang yang terlahir dengan wajah yang sebalik nya.

Sebagian orang tentu merasa minder karena penampilan wajah nya yang dikategorikan diluar kata cantik. Sehingga mereka hanya bisa menutupi diri bahkan mendapat bullyan dari orang-orang disekitar nya. Hal serupa juga dialami seorang wanita bernama Wanida Wantakamphu (21) dari AGEN DOMINO, Thailand.

Related image

Wanida kerap mendapat itimidasi dari orang-orang sekitar nya bahkan dia diejek karena memiliki dagu yang panjang. Dikatakan bentuk dagu Wanida sangat berbeda dari yang lainnya, hal itu lah yang mengakibatkan diri nya kehilangan kepercayaan diri dan perasaan tidak nyaman. Bahkan kadang dia menangis didepan cermin mendengar perkataan orang-orang yang menyebut nya seperti nenek sihir.

Hingga akhirnya, Wanida terpilih sebagai salah satu kontestan dalam sebuah acara reality show make over bertajuk ‘Let Me in Thailand’. Reality show berasal Korea Selatan yang populer untuk memberikan kesempatan pada orang-orang untuk mengubah hidup mereka dengan cara operasi plastik.

Setelah mengikuti acara tersebut, hidup Wanida mengalami perubahan yang drastis dan mencengangkan. Ia juga mengaku kini hari-hari nya begitu bahagia setelah melalui serangkaian operasi. Operasi plastik yang dilakukan nya meliputi dahi, kelopak mata, pembesaran payudara, dan juga rahang untuk memperbaiki bentuk wajahnya.

Image result for Wanida Wantakamphu

Related image

 

Bagi Wanida, reality show AGEN DOMINO yang diikuti nya tersebut memberi nya sebuah kehidupan dan wajah baru. Meski tengah berbahagia, namun ada kisah sedih yang terselip yang kini di alami nya. Pasalnya, kekasih Wanida dinyatakan meninggal akibat kecelakaan mobil empat hari sebelum ia mengungkapkan transformasinya di acara tersebut.

Wanida begitu terpukul dan tak percaya jika kekasih nya pergi begitu cepat. Sambil menangis, Wanida mengaku jika sang pacar adalah sosok pria yang menerima dia apa ada nya dan begitu mencintai nya. Meski demikian, Wanida berharap diri nya bisa memulai kehidupan barunya di Korea Selatan tahun depan. Pasalnya, dia terpilih dalam program kerja tiga tahun Departemen Tenaga Kerja di negara gingseng tersebut.

Baca juga :

Bikin Geram! Wanita Ini Bongkar Aib Dan Sebarkan Foto Syur Suami Nya Bersama Siswi SMA di Ranjang
Gara-Gara Hal Sepele, Kem4luan Bocah 4 tahun Ini Memar Usai Diperlakukan Tak Senonoh Oleh Guru Nya
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara