Duh Siap-Siap Pakai K0nd0m, Sepasang kekasih Ini Gagal Kuda-Kudaan Usai Digrebek Polisi

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info – Ada saja tingkah laku pacaran anak jaman sekarang, mulai dari pamer kemesraan dimedia sosial bahkan main digelap-gelapan. Meski belum menyandang status suami istri, parah nya sudah banyak remaja sekarang yang nekat melakukan perbuatan terlarang tersebut. Dan salah satu nya adalah sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar SMA ini.

Niat nya ingin berbuat mesum di warung Lebaktumpang, rencana KE (18) dengan sang pacar IN (16) akhir nya jadi berantakan. Meski sudah siap memasang kondom, ulah KE keburu di grebek Satpol PP AGEN DOMINO Kota Kediri, Minggu (19/11/2017) malam.

Tertangkap nya pasangan sedang berbuat asusila ini tak bisa mengelak lantaran kedua nya dalam kondisi setelah telanjang. Burung KE yang awal tegang malah tiba-tiba menjadi loyo usai petugas kepolisian datang menggrebek kedua nya

Related image

KE yang diketahui masih menyandang status pelajar kelas 3 SMK di Kota Kediri, sementara pacar nya hanya bisa menutup wajah lantaran aksi nya diketahui polisi. Dari keterangan beberapa warga, pasangan muda-mudi tersebut mendatangi sebuah warung makan. Karena kondiri warung yang sepi membuat kedua pasangan remaja itu semakin terlena.

Kedua nya saling bercumbu dan KE melorotkan celana nya dan mulai memasang kondom. Namun belum sempat melampiaskan hasrat nya, sebuah mobil patroli Satpol PP tiba di TKP dan menggrebek kedua nya. Pasangan mesum itu kemudian diangkut dan dibawa ke kantor polisi guna mendapat pembinaan lebih lanjut.

Dari hasil keterangan kedua nya, KE masih berstatus sebagai seorang pelajar SMK, sementara kekasih nya berstatus karyawati di toko AGEN DOMINO yang ada di Surabaya. Rencana nya polisi akan memanggil kedua orangtua pasangan mesum tersebut untuk dimintai keterangan.

About admin 209 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara