Duh! Lagi Ginian, Wanita Bertato Ini Mendesah Kesakitan Diatas Ranjang!

Ikuti.info – Banyak orang yang mengatakan jika orang yang bertato memiliki karakter kebal dengan rasa sakit. Seperti yang kita tahu ketika jarum tato menyentuh kulit akan terasa amat sakit yang luar biasa. Namun tak sedikit para pembuat tato menggunakan obat bius guna mengurangi rasa sakit.

Tato juga tidak hanya disukai kaum pria, karena sangat banyak saat ini tubuh wanita juga dipenuhi banyak tato. Meski terlihat sangar, kisah lucu wanita bertato ini sangat menarik untuk disimak. Sebuah video seorang wanita bertato baru-baru ini menyita perhatian publik AGEN DOMINO.

Bukan karena tato yang dimiliki nya, melainkan aksi yang dilakukan wanita tersebut. Dalam video tampak wanita itu tengkurap dengan telanjang dada di kasur. Sesekali wanita itu terdengar mendesah kesakitan lantaran badan nya dikerokin seorang wanita yang lebih tua.

Akibat kerokan itu, tubuh wanita bertato itu pun menjadi ke merah-merahan. Sontak video itu pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook Honey Pongsakorn BANDARQ, Sabtu (16/9/2017). Video itu pun sudah ditonton lebih dari 352 kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

 

Tidak diketahui dengan pasti kapan dan dimana video itu direkam, namun dugaan jika video itu bukan dari Indonesia. Penasaran seperti apa video nya, berikut ini dia rekaman video nya.

 

About admin 155 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara