Duh! Gara-Gara Bercinta Dengan Pacar Didalam Mobil, Gadis Belia Ini Malah Tewas Keracunan

Ikuti.info, News – Kehidupan seks bebas sering kali mendatangkan bencana bagi pasangan yang melakukan nya. Tidak hanya berakibat merusak mental dan masa depan, kadang akibat kecerobohan bisa menghilangkan nyawa diri sendiri. Kejadian itu lah yang dialami seorang siswi yang dikabarkan tewas akibat keracunan karbon monoksida saat bercinta didalam mobil bersama sang pacar.

Kejadian naas itu terjadi pada Sabtu, 30 Desember 2017, bermula ketika Alena Styukhina (15), bertemu dengan kekasih nya Artyom Dorogov (22). Kedua nya janjian bertemu di Desa Zemetchino, Oblast, Agen Domino Penza. Saat itu Alena dan Artyom tengah dimabuk cinta sehingga tak bisa menahan hasrat dan nekat bercinta didalam mobil yang terparkir digarasi rumah nya.

 

Artyom berinisiatif menyalakan mesin mobil dengan tujuan agar tubuh mereka tetap hangat saat sedang bercinta. Dalam kondisi garasi yang tertudup mengakibatkan karbon monoksida dengan cepat mengisi ruangan. Lagi asik bercinta, pasangan muda mudi itu merasa tak nyaman saat menghirup gas mematikan tersebut.

Artyom kemudian memutuskan untuk mematikan mesin dan keluar dari mobil bersama pacar nya. Belum sempat keluar dari mobil, kedua nya pun justru pingsan. Saat Artyom sadar kembali, dia langsung meninggalkan garasi dan membiarkan tubuh Alena didalam mobil sambil meminta bantuan.

Setelah menceritakan apa yang terjadi, sanak saudara Alena lantas memanggil ambulan Agen Domino untuk menyalamatkan diri nya. Malang, saat tim medis yang langsung tiba dilokasi tak dapat membantu karena Alena sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, Artyom didakwa atas pembunuhan tanpa sengaja dan hubungan seksual dengan gadis dibawah umur.

Baca :

Tanpa Malu, Kelakuan Pasangan Ini Ditempat Umum Bikin Kesal Netizen! Hayo Ngapain?
Karena Cemburu, Siswi SMK di Pontianak Tewas Usai Dibunuh Mantan Pacar

 

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara