Dua Siswa SMA Duel Maut Dekat Kuburan, Satu Pelajar Tewas Ditempat

Ikuti.info – Dua pelajar SMA 2 Luwu Timur berinisial MJ (17) dan SY (15) saling duel hingga berujung tragis, Minggu (11/3/2018) malam. Kejadian itu terjadi di Desa Lera, Agen Poker, Sulawesi Selatan yang menewaskan MJ. MJ tewas dengan luka tusukan dibagian dada kiri dan belakang dada kiri nya.

Korban MJ ditusuk oleh rekan nya MJ yang dari awal sudah membawa badik. Duel maut tersebut berlangsung didepan area kuburan sekitar 100 meter dari rumah pelaku. Sebelum kejadian, pelaku terlebih dahulu menelpon MJ dan menyuruh korban untuk bertemu didepan kuburan.

Ajakan pelaku lantas dituruti korban yang kemudian MJ mengajak seorang teman nya berinisial MHS (18). Sesampai di lokasi, pelaku dan korban langsung berduel. Tak lama kemudian MJ pun ambruk akibat luka tusukan dibagian dada kiri. Selain M, MHS juga sempat terkena luka tusukan disiku bagian kanan saat berusaha melerai perkelahian kedua nya.

 

Korban pun sempat dilarikan ke RSUD I Lagaligo di Desa Bawalipu, Agen Domino untuk mendapatkan perawatan. Malang, nyawa MJ tak terselamatkan dan akhir nya meninggal dunia. Hingga Senin (12/3/2018), dini hari tepat nya, tim Polsek Wotu berhasik menangkap tersangka dirumah nenek nya di Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu.

Selain pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah badik. Sementara polisi masih melakukan penjagaan dirumah pelaku dan juga korban untuk mengantisipasi ada tindak main main hakim dari keluarga korban. Meski masih dibawah umur, pelaku tetap menjalani pemeriksaan mengikuti proses hukum anak dibawah umur.

Baca : Kesal Pertunangan Nya Kandas, Pemuda Ini Sebar Foto Syur Bareng Mantan
About admin 411 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara