Dua Hari Tanpa Henti Jadi Pengiring Pengantin, Wanita Ini Nyaris Kehilangan Nyawa

Ikuti.info – Terlalu memaksakan diri dalam bekerja sering kali berdampak buruk khusus nya bagi kesehatan. Bahkan sebelum nya diberitakan seorang dokter di Malaysia dikabarkan meninggal karena selama 3 hari berjaga di klinik tanpa istirahat.

Selain kasus dokter tersebut, kejadian serupa juga dialami seorang wanita asal China. Menjadi pengiring pengantin atau biasa sering disebut bridesmaid memang cukup melelahkan. Namun bagaimana jadi nya jika pekerjaan itu dilakukan dalam dua hari berturut-turut tanpa ada istirahat.

Pengalaman itu lah yang dialami seorang wanita cantik dari Sichuan, Agen Poker yang justru berakhir dengan tragis. Akibat terus berdiri tanpa henti, Min Wenqing harus merelakan kaki kanan nya untuk diamputasi. Tak sampai disitu, ia juga di diagnosis dengan penyakit yang lebih serius. Medis mengatakan ia terkena sepsis, infeksi usus, dan miokarditis fulminan.

 

Kondisi itu lah yang membuat Min harus dirawat dirumah sakit selama beberapa hari sampai kondisi nya pulih kembali. Bahkan ia harus dipindah ke berbagai rumah sakit Agen Domino untuk mendapatkan perawatan dengan fasilitas yang memadai.

Gejala itu bermula saat Min mengalami demam biasa. Namun tanpa disangka, kondisi nya kian hari semakin memburuk meski ia telah meminum obat yang diberikan dokter didesa nya. Hingga pada akhir nya, Min dilarikan keluarga nya ke rumah sakit besar karena kritis.

Baca : Tak Terima Dinasehati, Kompol Fahrizal Tega Tembak Mati Adik Ipar

Saat itu lah penyakit yang diderita Min terkuak saat dokter memvonis nya terkena berbagai macam penyakit. Pihak nya terpaksa mengaputasi betis kanan Min demi menyelamatkan hidup nya. Selain itu dokter mengatakan jika betis kanan Min mengalami infeksi berat yang bisa mengancam nyawa nya. Bakteri dari infeksi tersebut ternyata sudah masuk melalui nekrosis iskemik yang menyebar ke sel pembuluh kaki nya.

Setelah kaki nya di amputasi, kini kondisi Min dikabarkan mulai membaik. Meski demikian tetap menjalani perawatan lebih dirumah sakit demi memulihkan kesehatan nya seperti semula.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara