Dua Bulan Bisa Layani 30 Pria, Tak Disangka Sekali Main Tante Mer Pasang Tarif Cuma Segini

Gabung Sekarang Juga di Lexusdomino.net | Dapatkan Bonus Rollingan Terbesar 0,5% (Setiap Hari) – Bonus Referral 20% (Seumur Hidup) | Join Sekarang Juga Di www.lexusdomino.com – www.lexusdomino.net

Ikuti.info, Banjarmasin – Sulit nya mendapat pekerjaan akibat kebutuhan ekonomi yang tinggi membuat siapapun rela melakukan pekerjaan apapun. Bahkan pekerjaan tersebut harus merugikan diri sendiri bahkan bertentangan dengan hukum sekalipun.

Hingga saat ini, banyak sebagian wanita memilih bisnis esek-esek sebagai sumber penghasil uang. Hampir AGEN DOMINO diseluruh wilayah Indonesia, bisnis ini kerap kali ditemukan meski sering digelar razia oleh petugas kepolisian. Bahkan ada yang sampai terciduk hingga beberapa kali namun masih tetap menjalani profesi nya.

Meski usia nya kini 35 tahun, namun nyata nya wanita asal Tanjung ini tetap menjalani profesi nya sebagai pemuas birahi kaum pria. Kabar nya, wanita yang disebut Tante Mer ini bisa melayani sebanyak 30 pria hanya dalam waktu 2 bulan terakhir.

 

Selama menjalani profesi nya, Tante Mer begitu piawai dalam menghindari pantauan petugas patroli. Bahkan selama ini aksi nya hampir tak pernah terciduk lantaran kecerdikan nya yang selalu menutupi diri. Bahkan ia sempat kucing-kucingan dengan para petugas di eks lokalisai Pembatuan Jalan Kenanga AGEN DOMINO. Meski lokasi tersebut sudah resmi ditutup namun ada beberapa orang yang masih bertahan dan salah satu nya adalah Tante Mer.

Bahkan saat diciduk petugas, Tante Mer sempat melarikan diri namun aksi nya gagal. Saat penangkapan berlangsung, Tante Mer sempat berlari dan berlindung dari sejumlah preman untuk melindungi nya. Bahkan dia sempat mengunci pintu rumah saat kedatangan petugas polisi, namun dengan gesit petugas langsung mendobrak pintu.

Baca : Kencani Model Cantik, Bocah 10 Tahun Ini Hadiahkan Barang Mewah Untuk Sang Pacar!

Gambar terkait

Saat diamankan, Tante Mer mengaku selama ini dia sembunyi-sembunyi menjalan profesi nya. Bahkan selama dua bulan di Banjarbaru, dia sudah bisa melayani 30 pria hidung belang. Miris nya lagi, Tante Mer memasang tarif kencan hanya Rp 100 saja untuk sekali main. Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa kondom, dan berbagai alat kosmetik.

Baca : Kenalan Dimedsos Lalu Jadian, Wanita Ini Menemukan Fakta Menyakitkan Setelah Unggah Foto Bersama Pacar
About admin 259 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara