Ditolak Saat Ajak Berhubungan Badan, Kakek di Bone Gorok Leher Istri Sampai Tewas

Ikuti.info – Sebuah kasus pembunuhan baru-baru ini menggegerkan warga di Kabupaten Bone, Sulsel. Dimana HAS (80) tega menghabisi nyawa istri nya sendiri, HI (60) dengan cara sadis. Peristiwa menghebohkan itu terjadi dirumah pasangan lansia tersebut pada, Sabtu(3/11/2018).

Pelaku saat ini telah ditahan di Mapolsek Cina dan masih dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan, kejadian itu bermula ketika HAS membangunkan istri nya sekitar pukul 05.00 WIB. Melihat istri nya bangun, pelaku kemudian mengajak korban untuk berhubungan badan namun langsung ditolak.

Agen Domino

Kesal, pelaku lantas pergi kebelakang dapur dan mengambil sebuah pisau. Pelaku yang lagi emosi langsung menikam tubuh korban dan menggorok leher nya hingga tewas. Melihat istrinya tak bergerak, pelaku lantas meminta bantuan tetangga untuk membawa korban kerumah sakit namun nyawa nya tak tertolong.

Dihadapan petugas, pelaku yang terlihat menyesal mengakui segala perbuatan nya. Sementara polisi memastikan kasus pembunuhan tersebut dilatar belakangi motif sakit hati lantaran korban menolak untuk bersetubuh.

Agen Poker

Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti sebuah pisau dapur dan pakaian milik korban. Dari hasil pemeriksaan, korban menderita luka tusuk dibagian punggung dan luka menganga dileher.

Pihak kepolisian saat ini masih mendalami kasus dugaan ada nya motif lain dari pelaku. Sementara jenazah korban langsung dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka dan langsung disemayamkan.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*