Ditinggal Suami Meninggal, Kisah Kesetiaan Istri Bule Ini Bikin Warga Tiongkok Terharu

Ikuti.info – Setiap orang memiliki kisah asmara dalam perjalanan hidup mereka masing-masing. Ada yang memiliki kisah asmara yang berakhir bahagia, namun ada ada pula kisah asmara yang berakhir nya dengan kesedihan.

Jika pepatah mengatakan “Jodoh tak akan kemana”, mungkin kiasan itu lah yang tepat untuk disematkan pada pasangan beda negara ini. Seorang pemuda asal Tiongkok yang terbilang cukup prestasi mendapat kesempatan untuk bisa belajar di luar negeri. Ketika ia belajar di Amerika, pemuda itu tak sengaja bertemu dengan seorang gadis berparas cantik bernama Lina.

Kedua nya sama-sama mengambil jurusan yang sama, karena si pria memiliki ahli dalam studi Agen Poker nya. Kedua nya kerap terlihat belajar dikelas yang sama, saat itu lah tumbuh benih-benih perasaan cinta diantara mereka.

Seiring berjalan nya waktu kedua nya pun memutuskan untuk berpacaran. Mereka saling mendukung satu sama lain hingga menjalani hidup layak nya pasangan kekasih. Setelah lulus sarjana, si pria pun kembali ke Tiongkok demi mengembangkan karir nya. Namun karena rasa cinta Lina yang begitu besar, ia pun rela meninggalkan negeri nya untuk menikah dengan kekasih nya di pedesaan.

 

Meski berbeda negara, budaya dan bahasa diri nya rela menerima semua nya demi rasa cinta nya pada sang suami. Bahkan pasangan suami istri ini terlihat begitu harmonis hingga membuat warga desa menganggumi sosok mereka. Meski hdup mereka bahagia, namun kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama.

Belum genap setahun usia pernikahan mereka, suami Lina justru mengalami kecelakaan lalu lintas disaat ia selesai melahirkan anak pertama. Kecelakaan itu merenggut nyawa suami yang sekaligus merenggut kebahagiaan keluarga kecil nya. Mendengar kabar suami nya meninggal, Lina sontak tak percaya dan jatuh pingsan selama beberapa hari.

Lina dan mertuanya

Sebelum suami nya meninggal, Lina sempat berjanji pada suami dan ibu mertua nya jika dia akan membahagiakan ibu nya yang sudah tua. Kebahagiaan yang telah direncanakan sontak berubah menjadi kesedihan hingga Lina jatuh terpuruk kala orang yang dicintai nya telah tiada.

Baca : Sempat Disuruh Gugurkan Kandungan, Tindakan Wanita Ini Bikin Sang Pacar Menyesal

Bahkan orang-orang desa berpikir jika Lina kelak akan meninggalkan rumah dan mertua nya dan kembali ke Amerika Agen Domino dengan orangtua kandung nya. Tapi semua diluar dugaan, Lina justru memutuskan untuk tetap tinggal dirumah suami nya dan merawat ibu mertua nya.

Lina

Bahkan kedua orangtua Lina sempat mendatangi nya untuk membawa ia kembali ke Amerika. Namun ia tetap pada pendirian nya untuk tetap tinggal dirumah suami nya. Seiring berjalan nya waktu, Lina setiap hari merawat anak dan ibu mertua nya sebagai bukti menantu perempuan yang baik.

Ia pun dengan suka rela melakukan semua nya dan merasa bahagia karena bisa menjalankan amanat dari almarhum suami nya. Lina begitu bersyukur bisa hidup bersama orang yang ia cintai, meski sang ibu mertua bukan lah ibu kandung nya.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara