Disekap Lima Hari, Siswi SMP Ini Digilir Segerombolan Geng Motor Dirumah Kosong

Ikuti.info – Kekerasakan seksual atau pemerkosaan tak hanya meninggalkan rasa sakit yang luar biasa namun juga trauma psikis yang berkepanjangan. Akibat nya, para korban pemerkosaan yang tak sanggup menahan penderitaan mereka nekat untuk mengakhiri hidup.

Marak nya kasus pemerkosaan mengingatkan para wanita untuk lebih waspada tentang perilaku orang-orang yang ada disekitar. Biasa nya sang korban rata-rata gadis remaja, orang dewasa bahkan anak-anak maupun pelajar sekolah. Kejadian tragis itu juga dialami seorang siswi SMP di Garut Agen Poker yang kini mengalami trauma berat.

 

Sebut saja Melati, pelajar berusia 14 tahun warga kampung Tarikolot itu diperkosa oleh sekelompok anak geng motor. Selain diperkosa ia juga diculik selama 5 hari dan dibiarkan kelaparan dalam sebuah rumah kosong. Yana, ayah korban mengaku kebingungan setelah mencari putri nya yang tak kunjung kembali kerumah.

Bahkan pihak keluarga sempat mencari korban hingga ke Bandung namun tak kunjung ketemu. Setelah lima hari menghilang, korban akhir nya berhasil ditemukan di Kawasan Karangsari, pada Jumat (20/4/2018) dalam kondisi syok dan terlantar.

Baca : Ancam Pakai Pisau, Pria Ini Setubuhi Ibu Muda Didepan Mata Anak Nya

Insiden itu bermula ketika Melati hendak pegi ke sebuah warung dekat rumah nya. Namun tiba-tiba saja datang segerombolan motor menculik dan membawa nya kesebuah rumah kosong di Garut Agen Domino. Selain disekap, gadis malang itu juga diperkosa secara bergilir oleh sekelompok orang tak dikenal.

Meski disekap, korban tak mendapatkan penganiyaan hingga dibiarkan terlantar dijalan. Korban saat ini mengalami trauma berat, bahkan enggan untuk pergi kesekolah dan keluar rumah. Keluarga korban berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus penculikan disertai pemerkosaan yang dialami putri nya.

About admin 390 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara