Dipermalukan Guru Karena Tunggakan Biaya Sekolah, Siswa SMA Nekat Gantung Diri

Ikuti.info – Jaman sekarang, kasus pembullyan sering kali dianggap sebagai momok sebagian orang didunia. Dampak dari pembullyan sering kali menyebabkan orang yang dibully mengalami trauma dan depresi. Bahkan tak bagi mereka tidak bisa menahan depresi tersebut, akan nekat mengakhiri hidup mereka dengan cara yang tragis.

Hanya karena dipermalukan guru nya sendiri, seorang remaja berusia 18 tagun nekat mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri. Insiden yang kenghebohkan dunia pendidikan itu terjadi di Cagayan, Agen Poker Filipina. Sang guru tega mempermalukan murid nya didepan kelas dan mengatakan bahwa sang murid tidak akan lulus akibat tunggakan biaya sekolah.

 

Siswa yang tengah duduk dibangku kelas 3 SMA itu diketahui bernama Ronnel Sergia. Sebelum mengakhiri hidup nya, Ronnel sempat mengirimkan pesan terakhir untuk keluarga nya. Dalam pesan nya, Ronnel mengatakan jika diri nya begitu sakit dan kecewa karena tak bisa lulus tahun ini.

Sementara, guru yang terindentifikasi bernama Mark Anthony Cabison menolak untuk diwawancarai pihak media Agen Domino. Bahkan guru tersebut enggan untuk memberikan pendapat terkait insiden yang dialami salah satu murid nya. Saat ini pihak kepolisian setempat masih berusaha menyelidiki motif kematian Ronnel yang tragis.

Baca : Ancam Beri Nilai Jelek, Guru Bejat Ini Tega Setubuhi Murid Nya Sendiri

Menurut pengakuan ibu Ronnel sebelum putra nya meninggal, ia sempat mengingatkan tagihan sekolah yang masih menunggak. Sang ibu lantas berjanji akan membicarakan masalah tersebut ke guru Ronnel dan membayar nya nanti.

Namun tak lama setelah dibicarakan, ibu nya kaget saat menemukan tubuh putra nya tergantung di dapur rumah. Saat akan dilakukan evakuasi, keluarga korban menolak jika dilakukan visum. Keluarga mengaku ikhlas akan kematian korban dan segera memakamkan nya.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara