Dipaksa Menikah Dengan Janda Kakak Nya, Remaja 15 Tahun Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ikuti.info – Menikahi orang yang tidak kita cintai sama hal nya memaksakan diri kita untuk mencintai orang yang tidak suka. Sama hal nya seperti perjodohan, mereka yang dijodohkan dalam pernikahan belum pasti memiliki kehidupan yang bahagia. Karena fakta nya, sangat banyak orang tertentu yang menentang perjodohan atau nikah paksa.

Menghabiskan sisa waktu bersama orang yang tidak dicintai seumur hidup mungkin akan lebih buruk dari pada mati. Namun ada beberapa orang yang akhir nya menerima nasib tersebut dan pasrah dengan kehidupan yang dijalani nya. Meski demikian, hal tersebut tidak berlaku bagi remaja berusia 15 tahun di India AGEN DOMINO ini.

Remaja tersebut lebih memilih mengakhiri hidup nya dibandingkan harus menikahi wanita yang tidak ia cintai. Remaja bernama Mahadev Das (15) dipaksa menikahi Ruby Devi (25) yang merupakan kakak ipar nya sendiri. Ruby sendiri merupakan istri kakak nya, namun sang kakak sudah meninggal tahun 2013 silam.

Dari keterangan ayah Mahadev, Chandreshwar Das (80), kala itu Mahadev bersikeras menolak rencana pernikahan bersama Ruby. Diakui nya jika Ruby yang selama ini merawat Mahadev layak nya seperti anak nya sendiri. Namun pernikahan itu tetap dilangsungkan dan digelar di Desa Vinoba Nagar.

Pernikahan dua insan beda usia itu pun banyak dihadiri sejumlah kerabat dan tetangga disana. Namun selang 2 jam pesta penikahan, Mahadev sudah ditemukan tewas gantung diri dirumah nya. Kematian Mahadev sontak membuat keluarga nya terkejut.

Pernikahan paksa itu berawal dari keluarga Ruby yang mempermasalahkan uang kompensasi suami nya yang meninggal pada keluarga Mahadev. Ayah Mahadev mengaku jika keluarga nya mendapat kompensasi finansial ketika putra (suami Ruby) meninggal.

Baca juga : Baru Kenalan Dan Diajak Ketemuan, Wanita Ini Nyaris Tewas Dibunuh Dan Rudapaksa Pria Kenalan Nya

Namun, keluarga dari istri anak nya juga justru mendesak agar dana kompensasi tersebut diberikan kepada Ruby sepenuh nya. Ayah Mahadev mengatakan jika anak nya dulu bekerja menjadi tukang listrik di perusahaan swasta di Gaya AGEN DOMINO. Namun ketika anak nya meninggal akibat sengatan listrik pada 2013, perusahaan memberikan dana kompensasi sebesar 80 rupee (Rp 17juta). Uang tersebut langsung dikirim kan ke rekening Chandreshwar.

Namun Ruby dan orangtua nya selalu mendesak agar dana kompensasi tersebut diberikan sepenuh nya ke Ruby. Chandreshwar telah mengirimkan uang itu sebagian ke Ruby, dan berjanji akan mengembalikan semua nya. Jika tidak, keluarga Ruby akan mendesak keluarga Mahadev untuk menikahi kakak ipar nya hingga uang sisa uang kompensasi tersebut dibayar lunas.

Di India, pernikahan anak dibawah umur termasuk cara yang ilegal namun setiap warga didesa tertentu tetap melakukan nya. Hingga saat ini, India tercatat sebagai negara dengan kasus pernikahan anak-anak terbanyak di dunia.

Baca juga : Model Nya Cuma Begini, Busana Serba Terbuka Ini Banyak Diminati Para Wanita!
About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara