Dijemput Saat Pulang Sekolah, Siswi SMP Digilir 5 Temannya Dirumah Kosong

Ikuti.info – Tidak ada habis nya kasus pemerkosaan yang belakangan ini sering terjadi di Indonesia. Sebelum nya, dua kasus pemerkosaan disertai pembunuhan sempat menghebohkan dunia maya.

Pasal nya kedua korban masih duduk dibangku sekolah dasar (SD). Bahkan kemiripan kedua kasus adalah, mayat korban sama-sama dibuang pelaku dekat kebun sawit. Beruntung para pelaku sudah diamankan pihak berwajib dan masih dilakukan introgasi lebih lanjut.

Meski setiap negara diberlakukan hukum piadana, tampak nya para pelaku tak mengenal kata jerah. Seperti yang dilakukan lima pemuda nekat memperkosa siswi SMP di Luwu Utara baru-baru ini.

Agen Domino

W (13) diperkosa oleh ke lima teman nya disebuah rumah kosong di Luwu Utara, Sulseel. Dari informasi Polres Luwu Utara, peristiwa itu berawal saat salah satu pelaku menjemput korban seusai pulang sekolah.

Namun tanpa disadari korban dibawa pelaku ke sebuah rumah kosong dekat perkebunan kopi. Sesampai nya ditempat, ternyata korban sudah ditunggu empat pelaku lain nya hingga para pelaku langsung memperkosa korban.

Agen Poker

Setelah puas, korban kemudian diantar pulang kerumah nya dan diancam untuk tidak melapor ke siapapun. Namun korban langsung menceritakan kejadian tersebut ke orangtua nya dan langsung melapor ke pihak berwajib.

Namun sebelum korban melapor, keempat pelaku terlebih dahulu menyerahkan diri ke kantor polisi. Keempat nya yakni, MR (14), DW (13), SU (18) dan MT (16). Sementara satu pelaku lain nya berinisial JF (18) melarikan diri dan masih dalam pengejaran.

About admin 392 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*