Diimingi Uang Jajan, Seorang Paman Ajak Rekan Nya Untuk Setubuhi Keponakan!

Ikuti.info – Seorang paman sepatut nya bisa melindungi dan menyayangi keponakan mereka sendiri. Namun tak sedikit juga kasus seorang paman yang tega melakukan tindakan tak bermoral. Seperti yang dilakukan Ma (33) tega menyetubuhi keponakan nya sendiri hingga menyebabkan korban berbadan dua.

Bejat nya lagi, Ma justru mengajak rekan nya MPY (36) untuk menikmati tubuh keponakan nya yang masih dibawah umur hingga hamil 6 bulan. Perbuatan bejat itu terungkap setelah siswi SMA itu menceritakan semua nya kepada orangtua nya.

Sambil menangis korban mengaku tengah hamil yang membuat kedua orang tua nya begitu kaget. Terlebih saat orangtua korban mengetahui pelaku nya adalah paman kandung nya sendiri. Selain Ma, korban juga menyebutkan nama MPY yang juga ikut mencabuli nya.

Kasus pencabulan itu dilakukan Ma saat korban masih duduk dibangku kelas 3 SMP. Pelaku merenggut keperawanan korban sebanyak 4 kali dan terakhir dilakukan pada bulan Mei 2017 lalu. Sementara MPY mencabuli korban sebanyak 2 kali pada bulan Juni 2017.

Hanya Karena Kirim Foto Sedikit Terbuka, Wanita Ini Malah Diceraikan Suami Nya, Kok Bisa?

Akibat perbuatan kedua pelaku mengakibatkan korban hamil dengan usia kandungan memasuki 6 bulan. Setelah mendapat laporan dari anak nya, orangtua korban langsung melaporkan kedua pelaku ke Polresta Pekanbaru AGEN DOMINO.

Polisi langsung melakkan penyelidikan dan akhir nya berhasil mengamankan kedua pelaku pada hari Senin (6/11/2017). Saat ditangkap di kediaman masing-masing tanpa melakukan perlawanan sekalipun. Dari pemeriksaan diketahui pelaku Ma menjalani aksi nya dengan mengimingi korban dengan uang jajan.

Pelaku yang merasa aksi nya berjalan mulus itu kemudian bercerita kepada rekan nya MPY. Kepada MPY lah Ma menyebutkan jika keponakan nya bisa dipakai dengan syarat memberikan kebutuhan belanja korban.

Mendengar cerita Ma, MPY lantas melancarkan aksi nya dengan dan berhasil mengagahi gadis 16 tahun tersebut sebanyak dua kali hingga korban hamil 6 bulan. Atas perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 82 ayat 1 dan ayat 2 tentang perlindungan anak. AGEN DOMINO

About admin 178 Articles

Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara