Diduga Tak Mendapat Pekerjaan, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Balik Papan!

Ikuti.info – Tak ada seorang pun yang mengetahui masalah pribadi seseorang termasuk orang terdekat mereka sekali pun. Terkadang sebagian orang lebih memilih menyimpan masalah pribadi mereka ketimbang menceritakan nya keapda orang lain. Hal itu lah yang dialami Samsir (25), seorang kepala rumah tangga yang nekat mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan tergantung di plafon bagian belakang dengan sutas tali jemuran melilit leher nya. Hal itu diketahui oleh Iriana (42) yang merupakan seorang ibu rumah tangga yang menghuni rumah kontrajkan di Jalan Yuka RT 28 AGEN DOMINO, Balikpapan Selatan.

Wanita itu mengaku terkejut saat keponakan suami nya yang tinggal dirumah kontrakan nya itu meninggal dengan cara tak wajar. Diungkapkan nya jika sebelum nya jika korban bersama istri dan anak nya yang berusia 1 bulan menginap dirumah nya.

Tujuan satu keluarga menginap dirumah paman nya itu hanya untuk mencari pekerjaan. Namun hingga 3 pekan korban tak kunjung mendapatkan pekerjaan di Balik Papan. Namun seminggu sebelum nya, istri korban sempat pulang ke kampung lantaran sang anak mengalami sakit cacar.

Bahkan diakui Iriana, korban tak menunjukan gelagat apapun atau masalah yang dihadapi nya. Hingga sehari sebelum ditemukan tewas, korban bersama paman dan juga bibi nya sempat makan bersama dan bercanda. Saat Iriana dan anak nya berangkat kerja, Samsir masih terlihat biasa saja.

Hingga saat dia kembali bekerja, saat itu lah Iriana dikagetkan tubuh Samsir yang sudah tergantung di plafon rumah nya. Korban dikenal memiliki pribadi yang tertutup, selama tinggal di Balik Papan korban juga jarang terlihat mengobrol dengan siapapun.

Petugas kepolisian AGEN DOMINO yang datang ke lokasi langsung menurunkan jenazah Samsir yang sudah terlihat kaku. Janazah akan dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum penyebab kematian nya.

Baca juga :

Nekat Remas Dada Pengendara Wanita, Dua Pelaku Babak Belur di Hajar Warga
Gara-Gara Kebelet Buang Air Kecil, Turis Cantik Asal Jerman Tewas Usai Terjatuh Dari Tebing di Bali

 

About admin 411 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara