Diduga Kerasukan, Wanita Ini Tega Suruh Pacar Tiduri Putri Kandung Nya Demi Ritual

Ikuti.info, Viral – Seorang ibu tega merelakan tubuh putri nya ditiduri pacar nya dengan alasan yang tak masuk akal. Alasannya ia meyakini jika putrinya telah dirasuki oleh roh iblis. Akibat kejadian itu, Celia Beatriz Sosa telah didakwa dengan tuntutan 14 tahun penjara.

Sementara kekasih nya, Sergio Eduardo Gimenez kini masih menjadi buronan. Pria itu diduga memperkosa gadis muda itu di rumah mereka di Buenos Aires, Argentina. Gadis itu mula nya dianggap kerasukan dan cara yang dilakukan orangtua nya tersebut akan membantunya.

Dilansir dari media Agen Poker, pada Kamis (22/2/2018) gadis tersebut bahkan hamil saat masih muda dan dikirim ke Paraguay untuk melakukan aborsi. Pelecehan seksual tersebut dimulai saat anak perempuan itu berusia 8 tahun sampai pada 2015.

 

Gadis itu kini berusia 17 tahun. Dalam sebuah pernyataan, korban mengatakan kejadian mengerikan itu. Dia selalu mabuk dan saya tidak pernah menyukainya. Dia mengatakan, jika ia memiliki setan dalan diri nya dan ibu nya mulai mempercayai hal tersebut.

Saat itu usia nya berusia 8 tahun, namun tiba-tiba saja ibu nya membangunkan nya dan menyuruh nya untuk melayani pria yang merupakan pacar ibu nya. Tentu si gadis menolak namun ibu nya memaksa dan membawa nya kesebuah ruangan.

Hasil gambar untuk Celia Beatriz Sosa

Disana lah gadis malang itu dipaksa membentangkan kedua kaki nya. Kejam nya, ibu gadis tersebut bahkan memukul nya dengan menggunakan sabuk. Hal itu tentu membuat nya merasakan kesakitan, terlebih ia telah dinodai oleh pria yang seharus nya menjadi ayah tiri nya tersebut.

Baca : Pacar Ancam Sebarkan Video, Gadis Ini Pasra Saat Dipaksa Berhubungan Badan

Tak tahan dengan perlakuan ibu nya, gadis kemudian menceritakan apa yang dialami nya kepada sang nenek. Dengan bantuan nenek nya, gadis itu pun mengajukan laporan dan menjalani pemeriksaan ginekologi dan psikologis Agen Domino.

Polisi pun akhir nya melakukan penangkapan pada Celia dengan tuduhan tentang kekerasan anak dan pencabulan. Ia didakwa 14 tahun penjara akibat perbuatan gila nya.

About admin 365 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara