Diduga Depresi, Narapidana Ini Nekat Potong Alat Vitalnya Demi Bisa Masuk Surga

Ikuti.info – Setiap orang pasti nya berharap jika kelak mereka meninggal bisa masuk ke alam surga. Meski demikian, kita juga tahu jika surga bisa dicapai bagi orang-orang yang selalu melakukan perbuatan baik. Tentu tak seorang pun yang tak menginginkan kelak mereka masuk surga. Itu sebab nya mereka rela melakukan segala cara untuk mencapai hal tersebut meski dengan cara yang salah.

Seperti orang-orang yang menciptakan suatu ajaran sesat dengan cara melakukan aksi aksi bom bunuh diri. Tak hanya itu pula, seorang baru-baru ini pria nekat memotong alat vital nya dengan tujuan agar bisa masuk ke surga.

Hal bodoh itu lah yang dilakukan oleh seorang narapidana berusia 29 tahun berinisial IS. IS dikabarkan nekat mengiris alat vital nya menggunakan pisau yang biasa dipakai untuk membuat benda kerajinan tangan.

Agen Domino

Dari keterangan narapidana yang lain mengatakan, awal nya IS diam-diam mengambil pisau lalu masuk kedalam kamar mandi. Ia kemudian memotong alat kelamin nya dan kemudian membuang nya ke dalam kloset. Aneh nya lagi, IS tak merasa kesakitan bahkan saat keluar dari kamar mandi pun ia seolah terlihat biasa saja.

Namun ketika tahanan lain melihat korban berlumuran darah, mereka begitu terkejut dan langsung memanggil petugas. IS kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Ketika alat vitalnya akan disambung kembali, pihak medis mengaku kesulitan karena tak menemukan potongan yang telah dibuang.

Agen Poker

Saat dimintai keterangan, IS mengaku nekat melakukan hal tersebut karena perintah oleh Tuhan agar bisa masuk surga. Polisi sungguh menyayangkan aksi nekat IS dimana pria asal Sulawesi Selatan itu berlatar belakang orang pendidikan. Ia tercatat sebagai mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Makassar.

Namun sejak ia terjerat kasus hukum akibat kasus penganiayaan paman nya, mental IS menjadi terganggu. Sebelum memotong kelamin nya, IS terlihat sering ceramah dan berperilaku aneh pada tahanan lain nya.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*