Dicabuli Tetangga Sendiri, Siswi SMP di NTT Hamil Lima Bulan

Ikuti – Belakangan ini, kasus pencabulan sangat marak terjadi bahkan korbannya kebanyakan para pelajar maupun anak-anak dibawah umur. Dan kali ini kembali menimpa seorang siswi SMP berinisial MK (14) di NTT.

Akibat nya, korban kini putus sekolah lantaran malu setelah ketahuan tengah hamil lima bulan. Pelakunya tak lain adalah tetangga korban sendiri berinisial BK (38), yang kini telah ditahan oleh Polres Manggarai.

Dari keterangan pelaku, peristiwa pencabulan itu terjadi tepat nya pada bulan Mei 2018 lalu. Korban saat itu berada dirumah sendirian, sementara orangtua nya pergi bekerja. Pelaku kemudian diam-diam mengendap masuk ke kamar korban.

Agen Domino

Pelaku lantas membekap mulut korban dan memegang kedua tangan nya agar tidak berontak. Agar aksi nya tidak diketahui orang lain, pelaku lantas mengancam akan membunuh korban jika ia melawan.

Karena takut, korban pun akhir nya pasrah saat keperawanan nya direnggut paksa oleh pelaku. Namun kasus pencabulan itu terungkap saat ibu korban curiga melihat perut anak nya kian membesar.

Ia lantas membawa anak nya ke dukun beranak dengan tujuan untuk memeriksakan kondisi perut korban. Kasus tersebut terungkap pada Kamis (29/11/2018) saat ibu korban menyadari, perut anaknya yang membesar.

Agen Poker

Ibu korban lalu membawa dan memeriksakan korban ke dukun beranak. Ketika diperiksa, dukun beranak tersebut menyebutkan jika korban kini tengah hamil 5 bulan. Mendengar jawaban itu sontak membuat ibu korban terkejut dan langsung menanyakan siapa pria yang telah menghamilinya.

Korban kemudian mengatakan jika orang yang mencabulinya adalah tetangga mereka yaitu BK. Tak terima, orangtua korban lantas melaporkan pelaku ke Polres Manggarai. Pelaku kini telah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatan yang dilakukan nya.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*