Dicabuli Kuli Bangunan, Bocah 8 Tahun Alami Trauma Dan Tertular Penyakit Kelamin

Ikuti.info – Kasus pedofilia atau pencabulan anak dibawah umur sudah sangat sering kali terjadi. Para pelaku biasa nya tertarik untuk mencabuli anak-anak bahkan balita sekalipun. Kasus pedofil memang cukup meresahkan terutama bagi para orangtua yang selalu mewaspadai anak mereka agar terhindar dari pelaku pedofil

Pencabulan anak dibawah umur baru-baru ini sempat menghebohkan publik. Pasal nya seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban pencabulan oleh seorang pria dewasa di Surabaya, Agen Poker. Selain mengalami gangguan psikis, sang bocah malang juga harus dirawat intensif akibat tertular penyakit kelamin dari pelaku pemerkosa.

 

Indikasi tertular nya korban diketahui dari hasil visum rumah sakit yang diberikan pihak kepolisian sebagai barang bukti pemeriksaan. Saat ini korban masih ditangani oleh tim khusus untuk memulihkan gangguan psikis dan fisik yang dialami korban.

Sementara pelaku pemerkosaan berinisial SN (23) saat ini telah diamankan pihak kepolisian. Pria asal Rembang, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu mengaku khilaf saat memperkosa korban. Dari pengakuan nya, pelaku memperkosa korban saat kondisi tempat kerja nya sedang sepi pada 10 Maret 2018 lalu.

Baca : Alami Trauma, Wanita Ini Nyamar Jadi Pria Lalu Tiduri Pacar Wanita Nya

Saat itu korban tengah bermain sendirian dirumah nya, melihat hal itu pelfagenaku lantas mengajak korban bermain ke tempat nya. Dengan bujuk rayu, pelaku pun kemudian membuka celana korban dan memperkosa nya sekali. Hingga kasus pemerkosaan itu terbongkar usai korban mengeluh sakit dibagian kemaluan pada orangtua nya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal Agen Domino tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

About admin 356 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara