Dianggap Tak Cocok, Pria Ini Dibully Netizen Karena Menikahi Wanita Cantik

Ikuti.info – Pada umum nya pria tampan akan berpasangan dengan wanita yang cantik. Banyak orang beranggapan jika pasangan yang memiliki wajah rupawan akan terlihat serasi. Namun nyata nya tidak selama nya mereka yang terlahir rupawan memilih pasangan yang rupawan pula.

Karena setiap nasib seseorang tidak ada yang bisa menebak dengan siapa orang tersebut akan berjodoh. Begitu pun dengan jodoh wanita berparas cantik asal Phnompenh, Kamboja berikut ini.

Setiap wanita tentu berharap bisa menikah dengan pria berwajah tampan. Namun tidak dengan pilihan wanita ini. Ia justru lebih memilih menikah dengan seorang pria biasa dan bertubuh gemuk.

Agen Domino

Wanita cantik itu mengaku tidak mementingkan penampilan dari seseorang yang akan menjadi pendamping hidup nya. Ia justru jatuh hati pada sang suami setelah melihat sisi kelebihan dan kebaikan yang dimiliki nya.

Meski wanita itu tampak bahagia, namun banyak netizen yang justru merasa tak terima dan membully mereka berdua. Mereka juga menganggap jika kedua nya tidak cocok bahkan mengaku kasihan dengan si wanita yang salah milih pasangan. Parah nya lagi, netizen menyebut pasangan itu dengan julukan si cantik dan si buruk rupa.

Agen Poker

Namun terungkap pula fakta mengejutkan jika pasangan pengantin baru itu telah lama menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Hal itu terlihat dari foto-foto kebersamaan yang diunggah kedua nya diakun sosial media masing-masing.

Sontak saja, foto-foto pengantin bernama Molyka Chariya dan Sunny Lov the Soc Trang mendadak viral di dunia maya. Selain itu, banyak rekan dan kerabat pasangan tersebut yang mendukung dan mengetahui kisah cinta mereka.

About admin 412 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*