Di Tuding Culik Anak-Anak, Wanita Cacat Ini Tewas di Amuk Warga India

Ikuti.info – Sungguh tragis nasib yang dialami wanita asal Benggal, India yang dikabarkan menjadi korban amukan massa. Wanita bernama Otera Bibi diketahui disiksa oleh sekelompok pria hingga tewas dengan cara tragis.

Menurut informasi yang terdengar jika Otera disiksa disiksa dan dihakimi oleh seorang disabilitas. Aksi kekejaman itu bermula saat seorang warga melihat Otera berjalan ke arah sebuah rumah dengan membawa sesuatu ditangan nya.

Warga desa khawatir jika benda yang dibawa Otera bertujuan untuk menculik anak-anak. Tanpa pikir panjang Sekelompok warga disabilitas pun beramai-ramai memukul Otera dalam kondisi terikat pada sebuah traktor selama tiga jam hingga tubuh korban lembam dan berdarah.

Yang lebih miris nya lagi anak-anak perempuan didesa itu mencukur rambut dan memotong pakaian yang dikenakan wanita berusia 48 tahun tersebut. Banyak warga yang menghujat Otera saat diri nya tidak sadarkan diri dan akhir nya tewas saat itu juga.

Sebelum penganiyaan itu terjadi, Otera sempat mengaku jika diri nya tidak bersalah kepada massa. Namun massa yang tidak menghiraukan nya itu pun dengan membabi buta memukul tubuh Otera hingga hancur dan membuat nya kehilangan nyawa.

Kasus main hakim tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara jasad wanita malang itu dibawa kerumah sakit untuk dilakukan otopsi.

About admin 422 Articles
Ikuti Info merupakan sebuah website yang senantiasa mengupdate berita terbaru Nasional dan Mancanegara